intel cinta amatir

Kemarin lusa saat aku pulang dari sekolah, tidak sengaja aku melihat mas I dan mbak A (yang sudah kuceritakan di bagian yang berjudul ‘sebungkus nasi pecel’) berjalan bersama.

Mereka menuju parkiran umum. Kulihat mbak A menunggu mas I mengambil motor. Entah motor punya siapa. Aku pikir mereka akan makan siang atau mas I akan mengantar mbak A ke toko. Aku buru-buru dan berusaha menemukan tempat yang aman agar bisa memantau mereka.

Exactly, aku langsung naik bis jurusan Jombang yang memang sejalur denganku, meski jarak yang kutempuh teramat dekat jika naik bis. Aku mengambil posisi yang tepat. Di bus itu aku bisa melihat mbakk A dan mas I keluar dari parkiran lalu mereka akan menuju ke mana sedangkan posisiku tidak akan mereka ketahui.

Aku celingak-celinguk memandang sekitar jika mereka sudah keluar dari parkiran. Parkiran tempat mereka hanya berjarak 10 meter dari bis yang kunaiki. Langkahku sangat cepat. Jadi dalam waktu aku berjalan dan naik bis, jika mereka sudah keluar dari parkiran maka aku pasti menemukan mereka. Lalu jika aku tidak melihat mereka, maka mereka tentunya masih ada di parkiran.

Aku tidak melihat mereka. Pandanganku langsung kutujukan ke arah pintu keluar parkir. 10 menit lebih aku menunggu. Mereka tak kunjung keluar. Di tempat parkir itu tidak ada warung bakso atau mie ayam atau tempat makan apa pun. Jadi bisa dipastikan, mereka sudah keluar dari tadi. Aku ingin turun, tapi tak mungkin. Dengan alasan apa coba?

Haaa dasar intel cinta amatir tidak professional !!! uft menyebalkan !

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to intel cinta amatir

  1. desthaonly says:

    sayang sekali kehilangan jejak

  2. onezonemine says:

    huks huks iya bentul amatir sekali

Thanks For Read :)

