Jus Tomat Musim Hujan

Cuaca yang plin plan, maksudku panas hujan panas hujan begitu, memang tidak baik bagi kesehatan. Banyak orang menderita tidak enak badan, flu, pusing dan semacamnya pada musim demikian.

Karena itu, perlu menjaga daya tahan tubuh agar tetap bisa beraktivitas menjalani kehidupan. Aku punya tawaran untuk kawan-kawan. Segelas jus tomat.

Segelas jus tomat di siang hari dapat memberi efek menjaga daya tahan tubuh karena tomat mengandung banyak vitamin C.

Suatu siang saat sedang hujan, aku membuat kombinasi jus tomat baru. Biasanya dua buah tomat diparut (atau diblender) dicampur dengan 150 ml air matang dan 15 gram gula pasir. Siang itu kutambah 10 ml syrup rasa cocopandan dan 10 ml susu coklat. Atau bisa juga kombinasi lain yaitu tambah saja 20 ml syrup cocopandan seperti yang dibuat keponakanku siang itu di saat yang sama. Saat hujan.

Selamat mencoba… dan kujamin! Rasanya TiDaK EnAk … :E

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

Thanks For Read :)

