Souvenir TeWaTe 2 Multiply

untuk kedua kalinya saya dikecewakan oleh jasa pengiriman TIKI Gresik.

yang pertama adalah sebulan lalu waktu saya beli jilbab paris di Mbak Vivin (http://shiroiihanashop.multiply.com/). kayanya mbak vivin sampai kriting bolak-balik ke tiki surabaya nanyakan, tapi yang di Gresik tidak segera mengantar.

dan sekarang? terulang lagi. padahal tempat yang dituju itu di pinggir jalan raya Semarang-Surabaya. 300 meter setelah pintu tol Kebomas.

Sudah hampir 2 minggu mbak Hani mengirimkan souvenir TeWaTe 2 Multiply viaTIKI, tapi sampai sekarang belum sampai juga? padahal hari Minggu besok saya meninggalkan Gresik sampai tanggal 20 Agustus. Lha berarti saya tidak bisa tau nih seperti apa Souvenir TeWaTe 2 Multiply? ufh menyebalkan!

namanya TIKI=titipan kilat? tapi apa? ini seperti menunggu hujan di awal musim kemarau. Menyebalkan!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

12 Responses to Souvenir TeWaTe 2 Multiply

  1. rhehanluvly says:

    Hah? Belom nyampe juga mbak? Doh!

  2. onezonemine says:

    iya belum ampe nihbesok2 mending jangan pakai tiki lagi kalau ngirim2, luuuuama

  3. moiniknok says:

    mending JNE ato paket pos…

  4. rhehanluvly says:

    Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

  5. onezonemine says:

    moiniknok said: mending JNE ato paket pos…

    iya deh mbak

  6. onezonemine says:

    rhehanluvly said: Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

    kalau jauh mending gak usah mbak, lha wong yang kebangetan itu tiki gresik. kemarin juga saya udah mengalaminya. bilangnya gak nemu tempatnya. padahal? kantor saya kan pinggir jalan raya sebelum tol Kebomas. emang orangnya yang males kayanya mbak.,

  7. elywidya says:

    rhehanluvly said: Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

    br ngeh ini mbk diah??

  8. onezonemine says:

    rhehanluvly said: Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

    lhooh bukan ini anna

  9. onezonemine says:

    rhehanluvly said: Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

    kita ngorbolnya viapm aja yaaaa,😉

  10. ilmi83 says:

    rhehanluvly said: Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

    TIKI ganti TIDEK : Titipan mbleDek

  11. onezonemine says:

    rhehanluvly said: Ntar sore saya scan-kan resinya mbak. Plus saya tanyakan ke tiki di sini.

    aaahahaha

  12. Hey there! This is my first comment here so I just wanted to give
    a quick shout out and say I truly enjoy reading through your
    posts. Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over the same topics?

    Thanks for your time!

Thanks For Read :)

