kalung dan gelang handmade

jika teman-teman mp sudah membaca dwilogi novel Padang BUlan karya Andrea Hirata, maka analogi yang akan kupakai saat ini adalah tokoh Enong. Dia sangat menyukai bahasa Inggris dan dia sangat rajin mempelajarinya, akan tetapi dia bukanlah orang yang pintar bahasa Inggris, menguikuti perkembangannya, atau pun dia mempelajarinya lebih dalam.

Begitu pun denganku -jangan salah sangka dulu!- Aku menyukai dunia aksesoris dan senang membuat aksesoris. Tapi aku bukanlah orang yang pandai tentang aksesoris tersebut, tau detail-detailnya, mengikuti perkembangannya, bahkan aku sebenarnya hanya suka merangkai kawat dan manik-manik menjadi kalung atau pun gelang.

Jadi seperti Enong bukan? Aku terobsesi pada aksesoris sebatas itu saja. sebenarnya sudah sangat lama aku menyukai hal itu. Sejak aku menonton film Sassy girl Chun Hyang yang ditayangkan saat aku masih SMA. Dan baru beberapa minggu lalu aku sempat mencobanya, setelah aku harus pergi menempuh jarak 80km lebih untuk memperoleh bahan-bahannya. Agak menyedihkan ya? bahkan bahan yang kudapat pun sangat sedikit -karena uang yang kumiliki sedikit-. Tapi tidak apa bagiku, setidaknya dengan demikian aku belajar.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Pengetahuan Umum and tagged . Bookmark the permalink.

8 Responses to kalung dan gelang handmade

  1. elywidya says:

    mo liat bentuknya kek apa??

  2. onezonemine says:

    haha ishin aku,uwis tak poto, tak kirim via photo khusus ae yo! Yea sebuah karya pemula dari bahan yang sangat terbatas. Sebuah rangkaian dari bahan yang sama, oleh tangan yang sama, dari ide yang sama, dan dalam kurun waktu yang sama -2 hari thok-

  3. trangtravel says:

    maju terus penuh semangat, yha Jeng Anna Muslimah..

  4. onezonemine says:

    trangtravel said:

    okay okay! terimakasih atas semangatnya! ^^

  5. afhien says:

    trangtravel said:

    eh eh eh… sama juga…aku suka biola.. tapi ga bisa main biola… punya biola, punya dvd buat belajar tapi ga belajar2… suka dengerin alunan musik biola.. hohoooooo…

  6. onezonemine says:

    afhien said: eh eh eh… sama juga…aku suka biola.. tapi ga bisa main biola… punya biola, punya dvd buat belajar tapi ga belajar2… suka dengerin alunan musik biola.. hohoooooo…

    ayo belajar! barang kali bisa jadi pemain biola terbaik di nusantara?

Thanks For Read :)

