Dek Dyah

Hari Minggu yang lalu tepatnya tanggal 20-11-2011, seorang kakak kelas saya menikah. Dia adalah salah satu dari sekian orang (sahabat) yang cukup dekat denganku. kami sudah seperti kakak beradik. walau pun banyak perbedaan karakter kami, tapi persaudaraan adalah tempat menyamankan orng yang berbeda karakter, bukan menyamakan.

Saya lupa kapan kami bertemu untuk pertama kalinya. kami berbeda angkatan, berbeda jurusan pula. kami memang pernah satu organisasi di kampus dulu, tapi kami tidak pernah satu bidang dan hanya dua kali kami tergabung dalam kepanitiaan.

Dulu waktu akhir-akhir kuliah, kami sering sering mempertanyakan kapan awal pertemuan kami. Dan kami sama-sama tidak tahu jawabnya. benar-benar tidak ingat kapan pertama kali kami saling melihat muka satu sama lain.

Banyak hal yang kami alami bersama. Banyak kenangan telah kami ukir. Banyak kisah yang pastinya sangat seru untuk dikenang. (Sebenanya saya sangat ingin menulisan kisah-kisah saya dulu waktu kuliah. sepertinya dengan setiap teman bisa jadi satu novel. haha PD! Mudah-mudahan suatu saat nanti harapan itu bisa terwujud. Amiiin)

Satu hal yang istimewa dari Mbak yang menikah tanggal 20-11-2011. Bahwa selama kami bersama dia selalu memanggilku ‘Dek’ saja. Dalam sms juga demikian. Selama kami bersama sampai saat ini hanya SATU kali dia memanggilku ‘Dek Dyah’. Asli!

Dan kemarin saat aku mengirim kado pernikahan untuknya aku menulis nama pengirim ‘Dek Dyah Sujiati’, he he he umumnya kan cukup nama saja.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

4 Responses to Dek Dyah

  1. desthaonly says:

    izh jdi inget obrolan qt d sms, dah tek hapus lho wkwk dangerous

  2. onezonemine says:

    desthaonly said: izh jdi inget obrolan qt d sms, dah tek hapus lho wkwk dangerous

    obrolan sing ndi? kita terlalu banyak ngorbol di sms

  3. desthaonly says:

    desthaonly said: izh jdi inget obrolan qt d sms, dah tek hapus lho wkwk dangerous

    dah tak jawab via chat

  4. onezonemine says:

    desthaonly said: dah tak jawab via chat

    iyo pancen nggilani kui. hahaha, trus sms yang darinya juga setelah dia buka itu…. ahahaha

Thanks For Read :)

