Ditembak

Sore ini saya kembali bermain ke rumah kakak lantaran nanti selepas Isya saya harus mengantar kakak ipar saya. tidak ada yang menarik untuk dilakukan. sambil online, saya ditungguin oleh anak tertua kakak saya,namanya Icha.

dia bercerita ini itu pada saya. meski saya hanya memperhatikan sepotong-sepotong.

Icha bertanya padaku, “Mbak Ta, penyakit lupa apa yang menyebabkan kematian?”

Wah itu sudah pernah dia tanyakan padaku. dengan mudah kujawab, “lupa bernafas.”

Tidak puas, dia bertanya lagi padaku,”Apa bahasa Inggrisnya pom bensin?”

Lha kalau itu aku memang belum tau. 5 detik kemudian dia menjawab lantaran dia tak tahan ingin segera memberi tahuku. “No Smoking!” begitu katanya. kali ini dia terlihat agak puas.

lalu aku berbalik bertanya padanya, “apa artinya No Smoking?”

Dengan cepat dia menjawab, “dilarang merokok!”

Aku menatapnya mencoba bertanya,”yakin?” dan dia pun menunjukkan keyakinannya dengan mantap.

“Salaaaah.” kataku dan Icha mengernyitkan dahinya lantas bertanya, “terus apa?”

“pom bensin” kataku. haha dan si Icha tidak mau terima. senjata makan tuan baginya

lalu dia bercerita padaku :

ada temannya yang bernama Dea. suatu hari Dea memberi tahu Icha,”Cha, aku lo habis ditembak.”

Icha benar-benar shok dan bertanya-tanya ada apa gerangan sampai Dea ditembak. apalagi kondisinya sehat wal afiat tak nampak sedikitpun terluka. “Hahhh! kok bisa Mbak? kok sampean gak mati?” jawab Icha

Dea langsung hilang semangat bercerita karena Icha tak mengerti.

“Maksudku Chaaaa,” kata Dea dengan kesal “aku ditembak itu, ada cowok yang bilang suka sama akuuuu.”

aku lalu ngakak mendengar ceritanya. Dasar anak kecil!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Ditembak

  1. rayhanissaa says:

    polos banget mbak😀

  2. onezonemine says:

    rayhanissaa said: polos banget mbak😀

    haha, masih SD waktu itu

  3. lugusekali says:

    rayhanissaa said: polos banget mbak😀

    wkwkwkwkwkwk

  4. afhien says:

    rayhanissaa said: polos banget mbak😀

    dor!!

  5. onezonemine says:

    afhien said: dor!!

    mati Fin, haha

Thanks For Read :)

