ke Jogja dan Misi Rahasia Mengejar Cinta

Akhir tahun ini teman-teman se-angkatan berencana mengadakan jalan-jalan ke Jogja. Saya sendiri galau (hallah muncul lagi kata ini. jijay ) antara ikut dan tidak. Saya ingin bersilaturahim dengan teman-teman seangkatan mumpung ada kesempatan bisa berkumpul semua. Namun di sisi lain saya malas sebab Bulan Oktober lalu saya sudah keliling Jogja dengan Mbak Maya.

 
Dulu waktu ada sebuah acara selama 21 hari saya, Intsn, Nia, dan Windi tinggal sekamar. Lalu awal November kemarin kami sekamar lagi. Awalnya saya kira ketiga teman saya itu ikut ke Jogja. Tinggal saya saja nih yang galau.Intan sangat ingin ikut dan dia sangat berharap saya juga ikut. Berkali-kali dia sms mengingatkan saya.
 
Masalahnya saya memang tidak ada kegiatan pada tanggal yang direncanakan tapi saya malas sekali untuk ikut. Jadi saya bingung harus bilang apa. Saya adalah tipe orang yang tidak suka (tidak mau menerima) alasan ‘malas’ dari seseorang yang tidak mau melakukan sesuatu. Karena itu, saya pun tidak ingin beralasan demikian pada orang lain.
 
Lalu tadi siang saya menghubungi Windi dan Nia. Ternyata mereka tidak ikut. Sembuh lah galau saya. Bukannya saya ini orang yang tidak punya pendirian. Cuma saya tidak enak hati kalau hanya saya yang tidak ikut, kan itu namanya tidak kompak.
 
Tadi saat sms-an dengan Nia, dalam smsnya dia menuliskan alasan dia tidak ikut. Katanya akhir tahun ini dia juga punya rencana sendiri. Yaitu sebuah misi rahasia mengejar cinta. Hahaha lucu ya?
 
Adakah teman-teman yang juga punya misi rahasia mengejar cinta di akhir tahun ini?
 
(Maaf kalau tidak nyambung antara judul dengan isi. Habis saya tertarik menuliskan sms Nia sebagai judulnya )

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to ke Jogja dan Misi Rahasia Mengejar Cinta

  1. owalaaah,,anak BPS toh,jeung😉

  2. onezonemine says:

    myelectricaldiary said: owalaaah,,anak BPS toh,jeung😉

    bukannnn, anaknya bapak sama ibu mbaaak hehehe

  3. onezonemine said: bukannnn, anaknya bapak sama ibu mbaaak hehehe

    halah,,halah,,halah

  4. onezonemine says:

    myelectricaldiary said: halah,,halah,,halah

    kalau mbak raya anaknya siapa? ;P

  5. afhien says:

    myelectricaldiary said: halah,,halah,,halah

    revisi!!! ini pendahuluan sama pembahsan masalah apalagi judul kok ga nyambung… :p

  6. onezonemine says:

    afhien said: revisi!!! ini pendahuluan sama pembahsan masalah apalagi judul kok ga nyambung… :p

    hahaha anda benar!intinya cuma mempublikasikan sms teman itu saja. haha

Thanks For Read :)

