Artis Cantik Korea Tolak Pacaran, Pilih Nikah

“Saya lebih baik menikah sesegera mungkin ketika dewasa.”

VIVAnews – Penyanyi sekaligus aktris cantik asal Korea Selatan, IU mengungkapkan pendapatnya soal masalah pacaran dan pernikahan. Dikutip dari laman Soompi, wanita berusia 18 tahun ini memilih langsung menikah ketimbang pacaran.

“Saya memulai pekerjaan ini di usia muda. Oleh karena itu, saya tidak pernah pacaran dengan pria sebelumnya. Ketika saya masih muda, saya pernah memiliki hubungan satu hari yang konyol, namun hanya itu saja,” kata IU.

Seiring bertambahnya usia, IU pun menyadari bahwa ia memiliki lebih banyak kesempatan untuk berpacaran. Namun, ia mengaku akan merasa bosan.

“Bertemu seseorang, berpacaran, putus, dan bertemu orang lain serta kemudian mengulang hal yang sama, ini semua akan mengarah ke pernikahan, sehingga saya merasa akan bosan dengan proses pacaran. Saya lebih baik menikah sesegera mungkin ketika dewasa,” ucapnya. (art)

[copast artikel dari vivanews.com]

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Hikmah and tagged , . Bookmark the permalink.

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s