Tragedi Hari Minggu

Hari Minggu yang lalu saya ke rumah kakak saya sore hari karena benar-benar kangen dengan keponakan terkecil. Nah, kedatangan saya Minggu itu tak berlebihan kiranya jika itu adalah tragedi bagi kakak ipar saya.

# Pertama. Saya makan durian di kulkas. Lalu saya lempar bijinya keluar pagar -sebab sebelah rumah kakak saya itu tanah pekarangan-. Eh ternyata? biji itu menimpa kakak ipar saya. Hahaha. Dan biji kedua juga menimpanya. Haha

# Kedua. Sambil mengerjakan sesuatu di ruang tamu, keponakan tertua nimbrung sambil membawa kripik singkong. Sambil mengerjakan dan mendengarkan curcol keponakan, saya berkolaborasi dengan keponakan makan itu kripik sekaleng. Kakak ipar saya mau ngambil, eh sudah tak bersisa. Dia keluar beli lagi, malah sudah habis di tokonya. Haha

# Ketiga. Pulsa kakak ipar saya baru saja diisi kakak saya -istrinya- 20 ribu. Saya penasaran ingin tahu tampilan kalau buka email di handphone, jadi izin memakai hp-nya. Eh belum ada setengah jam saya pakai, pulsanya tinggal separuh.

Aduh saya jadi tidak enak hati, tapi ya kami ngakak saja.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tragedi Hari Minggu

  1. afhien says:

    dipecat dari jabatan adik ipar =))

  2. onezonemine says:

    afhien said: dipecat dari jabatan adik ipar =))

    waduhhh, jangan dunk😦

Thanks For Read :)

