Award Berantai : Your Blog Makes Us Smile

(Mudah-mudahan permainan ini tidak berakhir di saya)

Entah saya yang dudul atau bagaimana, saya benar-benar tidak mengerti dengan “Award Berantai : Your Blog Makes Us Smile”. Masalahnya saya sangat tidak yakin dengan kalimat setelah titik dua itu (Ini memang menelan bulat-bulat). Ya tapi itu jujur.

Dan setelah saya mengunjungi blog Mbak Ay, barulah saya mengerti permainan ini. Asyik juga ternyata ada permainan macam ini. Saya baru tahu. Haha. Berikut cuplikan gambarnya :

Setelah mengerti aturan main ini, baiklah akan saya jawab kelima pertanyaannya.

1. Guru Favorit :
Banyak sekali guru favorit saya. Mulai dari SD sampai kuliah. Belum guru kehidupan yang saya temui di mana pun dan kapan pun saya berada. Jadi tak bisa menyebutkan satu-satu. Bagi semuanya saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya.

2. Makanan Yang Disukai dan Tidak Disukai :
Wah kalau ini juga tak bisa jawab lagi. Masalahnya tidak ada yang spesial yang saya suka, lalu kalau lama tidak makan, saya akan kangen. Saya suka semua makanan yang penting enak dan rasanya pas di lidah saya. Misalnya tidak terlalu pedas, tidak terlalu asin, tidak terlalu manis, masih segar, pokoknya yang pas gitu deh. Apalagi kalau gratis? Pasti saya suka! Haha

3. Pengalaman Yang Paling Berkesan :
Apa ya? Banyak lagi jawabnya. Banyak hal dalam hidup yang saya lihat ataupun saya alami yang berkesan bagi saya. Jadi bingung untuk memilih ‘yang paling’. Atau malah mungkin sebenarnya tidak ada yang berkesan? Atau justru saya yang terlalu mudah terkesan? Entahlah. Jadi ya sudahlah, lewat saja ya.

4. Cinta Pertama :
Jika jawaban yang diminta berupa manusia, maka saya sangat berharap saya belum pernah punya cinta pertama, sebab saya belum nikah. Nanti InsyaAllah setelah menikah, orang asing yang menjadi suami saya, dia yang akan menjadi cinta pertama saya dan selamanya cinta ^.^

5. My Best Friend :
Yang ini juga banyak lagi. Tak bisa disebut satu-satu. Takut ada yang kelewat. Kalau ini benar, memang ada banyak personnya. Setiap orang punya posisinya masing-masing di hati saya, menempati setiap sudut tersendiri. Ada hal tertentu yang saya percayakan pada seseorang, namun ada juga hal lain yang saya percayakan pada yang lain -meski untuk hal-hal tertentu hanya menjadi rahasia saya dan langit :p-. Pokoknya gitu deh.

Itu jawaban saya. Kalau ini soal ulangan, sepertinya saya bakal dapat nilai sangat sedikit, cuma dapat ongkos nulis lantaran jawaban saya tidak ada yang menjawab pertanyaan dengan baik😛.

Dan ? Mudah-mudahan permainan ini tidak berakhir di saya yaaa

5 komentator pertama akan melanjutkan permainan ini

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Award Berantai : Your Blog Makes Us Smile

  1. desthaonly says:

    Emang nih tdk ad yg tjwb dg sempurna, aq jg sulit mjwbnya, dlm hati aj kali y he2🙂

  2. onezonemine says:

    desthaonly said: Emang nih tdk ad yg tjwb dg sempurna, aq jg sulit mjwbnya, dlm hati aj kali y he2🙂

    Ahahaha, tapi yang no. 4 sempurna kan? emang belum ketemu aja.Yeah, berarti permainan berakhir di aku dunk :(hiaaaa

  3. aysicemutz says:

    desthaonly said: Emang nih tdk ad yg tjwb dg sempurna, aq jg sulit mjwbnya, dlm hati aj kali y he2🙂

    hihihihi…ngambang gitu sih jawabnya :))ga papa..yang penting udah nulis..tugasku beresss..!:D semangkaaaaaaaaa!

  4. onezonemine says:

    aysicemutz said: hihihihi…ngambang gitu sih jawabnya :))ga papa..yang penting udah nulis..tugasku beresss..!:D semangkaaaaaaaaa!

    Ahahaha mohon maafh, dan seoertinya permainan berakhir di sini. HahaBethul! Semangka! #clingak-clinguk nyari buah semangka😛

  5. afhien says:

    aysicemutz said: hihihihi…ngambang gitu sih jawabnya :))ga papa..yang penting udah nulis..tugasku beresss..!:D semangkaaaaaaaaa!

    mirip six of mp atau apa ituu yaa…hehhee…aku juga pernah kena ”timpuk”…

  6. onezonemine says:

    afhien said: mirip six of mp atau apa ituu yaa…hehhee…aku juga pernah kena ”timpuk”…

    haha, aku kagak ngarti apa itu malah. haha. asik juga ‘main’ seperti ini

Thanks For Read :)

