emmmm, yang ‘sangat’ itu memang menggoda

kemarin diceritain guru SMA. tentang dua adik kelas. keduanya mantan ketua OSIS

yang pertama, miss perfect. peringkat satu paralel sekolah, mampu memimpin OSIS dengan baik, pintar main drama monolog, punya bakat dan talenta lain yang banyak. sekarang kuliah semester 1 di ITS. ibaratnya, dia mau masuk semua perguruan tinggi mana pun jurusan apa pun, pasti diterima.

Yang kedua ini laki-laki. kebalikannya miss perfect. OSIS kacau di bawah kepemimpinannya. kata-katanya kasar. suka bikin status aneh di fb, suka komen tidak jelas di wall orang. dan parah lagi beberapa waktu yang lalu dia mengomentari wall seorang guru dengan kata-kata yang sangat kasar.

Mereka berdua sama-sama ‘sangat’. Jadi pengen ketemu dengan keduanya terutama yang kedua. pengen banget gampar wajahnya pakai sandal jepit. -.-!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Opini and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to emmmm, yang ‘sangat’ itu memang menggoda

  1. afhien says:

    eh eh eeehh jangan….. pake stiletto aja #eh hahhaaa, knapaaa naa??

  2. onezonemine says:

    afhien said: eh eh eeehh jangan….. pake stiletto aja #eh hahhaaa, knapaaa naa??

    Ahahhahaha. dua-duanya dah!Aku lupa kata-kata persisnya seperti apa. yang aku ingat (berdasarkan cerita guruku itu) ada kalimat yang intinya gini, bahwa anak-anak SMANES itu yang jadi sukses bukan karena guru-guru SMANES, trz katanya juga kenapa banyak korupsi? karena harus menjaga perasaan guru. -itu sebelumnya ada komen2 yang nggilani-banyak lah, aku yang biasanya cuek (tapi emang jahat) jadi kepingin kok ketemu tuh anak. kaya apa sih!? -.-!

  3. afhien says:

    afhien said: eh eh eeehh jangan….. pake stiletto aja #eh hahhaaa, knapaaa naa??

    tapi na…walaupun ortuku guru…tapi aku yo rada miris guru2 jaman sekarang, SD terutama, ga semua sih cuma oknum…mereka kurang apa ya na?kurang bisa jadi contoh, tau kan kalau SD itu kita bener2 yang ngikutin guru biasanya, nah ini ada oknum yang yaa..kelakuannya ga bisa dijadiin contoh…#melenceng dari topik.. tapi aku yo sempat pengen bantai salah satu muride ibuku..komen ora pantes neng fb.. rasane na…pengen tak ajar sampai babak belur, dikomen itu kurang lebih ” dendamku karo guru iki sing nganggo kacamata seumur hidup, agara-gara aku dielike lunggung ng*ngk*ng neng kelas”… coba na sing komen kui cewek…hiiihhh pengen tak uleg..,

  4. onezonemine says:

    afhien said: eh eh eeehh jangan….. pake stiletto aja #eh hahhaaa, knapaaa naa??

    ya emang banyak guru yang kaya gitu. tapi kalau guru-guruku termasuk guru jaman dahulu. mereka gak cuma mengajar, tapi mendidik. gak pantes sama sekali deh, kalau ada murid yang seperti itu.ohya, emang ada guru baru yang emang kelakuannya gak bisa dicontoh Fin. Seangkatan denganmu. Ahaha. Dan guru yang itu, kemarin bikin heboh di SMAku. aaaa sebel aku. aku pernah ketemu dia, saat dulu habis wisuda. waktu aku mencoba melamar di SMA -mencoba peruntungan critanya dulu-. dalam hati aku berkata,”Wah, kayanya males banget deh kalau nanti berteman dengan orang itu.” Haha PD banget ketrima lamaranku. E ternyata aku gak diterima, tapi aku di terima di SMA yang lain, sebelum di BPS ini. #hallah jkadi curcol#

  5. aysicemutz says:

    afhien said: eh eh eeehh jangan….. pake stiletto aja #eh hahhaaa, knapaaa naa??

    pesbuk bikin orang naik darah ya..?untung saja punya dah di tutup..

  6. onezonemine says:

    afhien said: eh eh eeehh jangan….. pake stiletto aja #eh hahhaaa, knapaaa naa??

    Iya karena bnyk pmakai yg krg bisa kontrol diri. Aku jg gk pny fb mbak. Kmrn smpt bkin krn untk krim pesan bwt seseorang. E kubuka lg sdh gak bisa. Ahaha. Dan orang itu bls psan sy jg viaemail

Thanks For Read :)

