Oleh-Oleh dari Bali # Episode ‘Hantu di Kamar Mandi Hotel’

Saya bersyukur, karen di Bali saya tak perlu repot mencari tempat tinggal. Saya diizinkan tinggal di hotel Mbak Destha tinggal. Kemarin saat Mbak Destha menyalakan air dari shower, airnya kecoklatan. Dan itu membuat Mbak Destha ketakutan karena dia pikir itu darah. Sebab sebelumnya shower itu dipakai bu Rokhim tidak bermasalah. Bisa jadi memang itu airnya kotor. Tapi meskipun dijelaskan seilmiah apa pun, Mbak Destha akan tetap besikeras bahwa itu adalah kerjaan hantu.

Lalu pagi hari setelah Subuh saya mau mencuci wajah. Pintu kamar mandi di hotel itu agak transparan tapi tidak tembus pandang, entah namanya dari bahan apa itu. Saat saya sedang asyik menyiram, tiba-tiba saya melihat ada bayangan tidak begitu jelas yang berjalan. Saya hentikan aktivitas, lalu saya lihat sekeliling. Tidak ada apa-apa. Ah mungkin hanya perasaan saya saja, batin saya. Saya lanjutkan menyiram lagi. Hiyah! Mendadak ada bayangan yang begitu jelas berupa manusia di pintu! “EIBOOOOOOU!” saya langsung berteriak dan membuka pintu. Hufh, menakutkan!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in My Journey and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Oleh-Oleh dari Bali # Episode ‘Hantu di Kamar Mandi Hotel’

  1. afhien says:

    jadi hantu beneran ituu??

  2. desthaonly says:

    wahh kebenarannya entahlah, yg jelas si dyah ini pemberani n ktika mengalami itu y sy percaya. (yg ini gk mau aq baca ahh syeremm)

  3. ah.. itu hanya perasaanmu saja :p

  4. onezonemine says:

    afhien said: jadi hantu beneran ituu??

    90 % iya lah Fin, apalagi coba? aku lho kagak mikirin apa2, tiba2 ada itu? Apalagi coba? -.-!

  5. onezonemine says:

    desthaonly said: wahh kebenarannya entahlah, yg jelas si dyah ini pemberani n ktika mengalami itu y sy percaya. (yg ini gk mau aq baca ahh syeremm)

    Hiyaaaaaeh -.-

  6. onezonemine says:

    langitshabrina said: ah.. itu hanya perasaanmu saja :p

    Mungkinnn, tapi kurasa bukan. karena aku kan cuek, jadi nggak mikir-mikir apa gitu, kok tiba2 ada itu? So? thats really a ghost

  7. desthaonly says:

    langitshabrina said: ah.. itu hanya perasaanmu saja :p

    akhirnya kubaca juga abis penasaran, wkwk. malah ketawa lho bahasamu sih… perlu dijelaskan di sini bahwa airnya coklat karena lumpur. dan jumlahnya tidaklah sedikit. sampai2 bu rokhim membuka saluran pembuangan karena air membanjir akibat mampet oleh lumpur tersebut. lumpur bukan sembarang lumpur itu…

  8. onezonemine says:

    desthaonly said: akhirnya kubaca juga abis penasaran, wkwk. malah ketawa lho bahasamu sih… perlu dijelaskan di sini bahwa airnya coklat karena lumpur. dan jumlahnya tidaklah sedikit. sampai2 bu rokhim membuka saluran pembuangan karena air membanjir akibat mampet oleh lumpur tersebut. lumpur bukan sembarang lumpur itu…

    Nah kan? Masih tetep berasumsi kalau itu kerjaan hantu? -.-Ih dasar Mbak Destha -.-

  9. desthaonly says:

    desthaonly said: akhirnya kubaca juga abis penasaran, wkwk. malah ketawa lho bahasamu sih… perlu dijelaskan di sini bahwa airnya coklat karena lumpur. dan jumlahnya tidaklah sedikit. sampai2 bu rokhim membuka saluran pembuangan karena air membanjir akibat mampet oleh lumpur tersebut. lumpur bukan sembarang lumpur itu…

    Aq kn g bilg hantu. Aq cuma takut aj dgn pikiranku sndiri. Itu kerjaan pikiranku kalee (haha ad2 aj)

  10. onezonemine says:

    desthaonly said: Aq kn g bilg hantu. Aq cuma takut aj dgn pikiranku sndiri. Itu kerjaan pikiranku kalee (haha ad2 aj)

    Lha iya, sama aja intinya. -.-smsku semalam gak dibales? -.-

Thanks For Read :)

