Hari ini . . .

Hari ini cuaca tidaklah cerah, awan kelabu memenuhi segala penjuru. Tadi pagi, sisa hujan semalam masih menetes rintik-rintik membuat udara terasa amat dingin. Matahari? Jangan tanya. Tentu saja dia bersembunyi di balik awan kelabu itu.

Cuaca kali ini analog dengan seorang anak kacil yang merengek menangis, antara menangis dan tidak. Cuacanya sangat sendu dan sangat mendukung yang sedang galau. Hehehe. Akan tetapi, bagi saya, justru saya senang. Rasa dingin dan warna kelabu membuat saya tersenyum, entahlah. Rintik-rintik hujan yang menetes di wajah saya sepanjang perjalanan menuju jalan raya membuat hati saya justru terasa hangat.

Ini mengingatkan saya pada enam tahun yang lalu, saat saya masih duduk di bangku SMA. Ah, tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Bahkan Januari 2012 saja akan segera berakhir. [Hufh, kalau ingat waktu, bagi saya terasa menyedihkan,😦 ] Saat-saat yang menyenangkan untuk dikenang. Saat saya berlari mengejar bus yang sudah berlari. Hmmm pokoknya menyenangkan, cuaca pagi tadi , semenyenangkan saat dulu masih sekolah itu.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others and tagged , . Bookmark the permalink.

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s