Yang Mana?

Di kantor saya bekerja ada yang bernama;

1. Hadi Suroso

2. Arif Suroso

3. Arif Budianto

Suatu hari ada orang yang datang.

” Mau bertemu dengan siapa Pak?” Tanya Pak Kodir (penjaga kantor)

“Mau bertemu dengan Pak Arif.” Jawab orang itu.

“Pak Arif yang mana? Di sini ada dua Pak Arif.” Balas Pak Kodir

“Pak Suroso.” Jawab orang itu lagi.

“Pak Suroso-nya juga ada dua.” Kata Pak Kodir tanpa rasa bersalah dan berniat bercanda

“Hah? Terus saya bertemu yang mana?” Jawab orang itu pasrah.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Yang Mana?

  1. afhien says:

    ketemu pak arif hadi suroso😀

  2. onezonemine says:

    afhien said: ketemu pak arif hadi suroso😀

    Terus nanti tinggal pilih benar satu gitu ya, haha

Thanks For Read :)

