Anarkis

Nampaknya saya sekarang menjadi sedikit anarkis. Tadi malam saat saya sudah tertidur ada sebuah sms masuk dari nomer tak dikenal ke nomer baru saya. Padahal nomer baru saya itu hanya diketahui tak lebih dari 20 orang. Karena memang itu hanya nomer sementara sampai akhir Februari ini saja. Karena itu, hanya orang yang sering smsan dengan saya saja yang mengetahuinya.

“mlmb” isi sms dari nomer baru itu, dikirim jam 21:09

Jam 23:10 baru saya buka. Lalu saya balas, “Ni sapa?”

Dan tadi pagi baru dibalas, “na pyn cp?” [baca=Na sampean (kamu) siapa?]

Wallah, ni pasti anak kecil yang ngacak nomer, batin saya. Karena nomer baru saya itu lumayan mudah dibikin. 08XXXX179917. Ah, gak banget deh, nanggepin anak kecil gitu. Kalau pun dia bukan anak kecil, pasti cuma orang iseng. Lha wong bahasa dia soim banget. Hiaaaah? Malesnyooo

Seketika itu juga saya balas, “Setres kowe!”

Hahaha, anarkis sekali ya diriku ini? -Begitu komentar seorang teman, hehehe-

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Anarkis

  1. elywidya says:

    kalo aku lebih sadis lagi ndak bakal bales langsung delet sms😀

  2. afhien says:

    hihihiiiii…aku juga pernah na, 2x cow n cew, yang cew ngira aku no cow yang di gebetnya, sms2 mulu, yang cow baru2 aja, sama nulis alaynya…untungnya skrg no asing yang ga ada di phonebookku lsg ke blok, ga bs nelp atau sms…haha…

  3. onezonemine says:

    elywidya said: kalo aku lebih sadis lagi ndak bakal bales langsung delet sms😀

    Ahahaha, habis juga kudelet Mbak. menuh-menuhin inboxopen -> reply -> sent -> options -> delete -> okhehe :E

  4. onezonemine says:

    afhien said: hihihiiiii…aku juga pernah na, 2x cow n cew, yang cew ngira aku no cow yang di gebetnya, sms2 mulu, yang cow baru2 aja, sama nulis alaynya…untungnya skrg no asing yang ga ada di phonebookku lsg ke blok, ga bs nelp atau sms…haha…

    paling anak kecil Fin, kalau pun udah besar paling-paling dia jablay n kurang kerjaan

  5. intanisary says:

    afhien said: hihihiiiii…aku juga pernah na, 2x cow n cew, yang cew ngira aku no cow yang di gebetnya, sms2 mulu, yang cow baru2 aja, sama nulis alaynya…untungnya skrg no asing yang ga ada di phonebookku lsg ke blok, ga bs nelp atau sms…haha…

    perhatian! “silent hp saat jam tidur” ^_^

  6. onezonemine says:

    intanisary said: perhatian! “silent hp saat jam tidur” ^_^

    mode off

  7. intanisary says:

    intanisary said: perhatian! “silent hp saat jam tidur” ^_^

    ha ha ha ,.. setuju

  8. onezonemine says:

    intanisary said: ha ha ha ,.. setuju

    😀

Thanks For Read :)

