Suji… i miss u…

“Suji… i miss u…” bunyi sms yang baru saya terima dari seorang teman. Huwaaah so sweet amat? Saya jadi bingung membalasnya bagaimana. Mau bilang, “I miss u too”? Ah, gak banget. Itu terlalu so sweet. Bukan Dyah banget. Apalagi pada kenyataannya saya pun tak merindukannya.😀

Nampaknya gara-gara “Suji” deh. Begini ceritanya.

Selama ini orang hanya memanggilku “Dyah”. Lalu pertengahan tahun lalu ada seorang yang memanggilku “Suji”, dia lah satu-satunya orang asing yang memanggilku demikian sampai waktu itu. Lalu puasa tahun kemarin saya mengikuti sebuah acara selama 21 hari dan tinggal sekamar dengan 6 orang lain. Entah apa yang membuat 6 orang ini nampaknya begitu menyayangi diriku [Hallah ke-PD-an ]. Dan kebetulan sekali mereka memanggilku “Suji”. Katanya biar spesial memanggilku demikian. Lalu aku pun meng-iya-kan, bahkan mungkin nampak dengan senang hati.

Lalu akhir tahun kemarin ada sebuah acara lagi dan saya tinggal sekamar dengan 3 orang yang dulu sekamar itu, karena yang 3 tidak ikut. Mereka tetap memanggilku “Suji”. Karena acara itu dihadiri banyak orang, maka yang lain pun jadi ikutan memanggilku “Suji”. Hadeh, males banget mendengarnya. Terlalu sok sweet. (Karena saya memang cenderung sebagai orang yang cuek dan dingin). Sehingga saya bilang lagi pada keempat teman saya itu, jika mengenalkan saya pada orang lain katakan “Dyah”, biar “Suji” menjadi panggilan yang spesial untuk teman ber-6 itu saja.🙂

Nampaknya setelah aku bilang demikian, mereka tambah so sweet saja memanggilku “Suji”. Hya? Dan yang baru saja mengirimiku sms adalah salah satu dari enam orang tersebut. Mungkinkah dia benar-benar merindukanku? Haha

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Suji… i miss u…

  1. afhien says:

    aku manggil kamu lebih beda lagi hahhahaaaa

  2. onezonemine says:

    afhien said: aku manggil kamu lebih beda lagi hahhahaaaa

    Ahahaha, iya iya, spesial juga itu, hahaha

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s