‘Empat-Empat’an

Gara-gara Mbak Linda dan Afhien, saya jadi terjebak di sebuah ‘permainan’. Ikut menyemarakkan ‘permainan’ ini, sebisa mungkin saya tampilkan yang terbaik. Kalau tidak sesuai, ya mohon mangap ya, heheheee :))

1. Empat kerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan :
a. Berjualan assesoris (SMA)
b. Guru les privat Matematika, Kimia, dan Fisika (kuliah)
c. Membuat dan memasarkan telur asin beraroma (kuliah)
d. Asisten tutorial Aljabar (kuliah)

2. Empat Profesi Yang ingin kamu lakukan :
a. Wonder wife and mother
b. Berbisnis/wirausaha
c. Penulis buku-buku yang inspiratif dan motivatif
d. —
# Inilah cita-cita saya yaitu menjadi ibu rumah tangga yang sukses sambil berbisnis dan menulis. Mudah-mudahan cita-cita saya ini tidak berlebihan🙂 #

3. Empat Tempat tinggal yang pernah di tinggali :
a. Rumah orang tua
b. Rumah kost pertama saat kuliah
c. Rumah kost kedua saat kuliah
d. Rumah kost ketiga saat kuliah

4. Empat Negara/Daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi :
a. Makkah & Madinah
b. Palestina
c. Korea Selatan
d. Raja Ampat

5. Empat Film yang paling kamu suka :
a. Urban Legend
b. Sebuah film yang saya gak tahu judulnya, tapi ada di layar memori saya, hehe
c. —
d. —
#Saya tidak begitu suka film, nonton selesai sudah. Urban Legend pun sebenarnya bukan film yang paling saya suka. Tapi dari pada tidak ada isinya ya, :E

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini :
a. OST Secret Garden You Are My Spring
b.Baek Ji Young – Again, I Love You Today
c. Collective Soul-Run
d. bad english-When I See Your Smile
#Saat ini = saat mengetik tulisan ini.

7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini :
a. Kick Andy
b. —
c. —
d. —
#Gak ada tipi ;( dan gak begitu suka nonton

8. Empat buku terakhir yang kamu baca :
a. Naskah Laut Mati buku 1
b. Kick Andy Kumpulan Kisah Insapiratif 2
c. Teman dalam Penantian
d. Yahudi, Mengapa Mereka Berprestasi?
#Tapi belum kelar 100% kesemua buku tersebut

9. Empat Public Figur yang kamu suka saat ini :
a. Pak Wiranto
b. Pak Jusuf Kalla
c. —
d. —

10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini :
a. Syahrini
b. Sukhoi
c. Lady Gaga
d. —
#Itu pun tidak sengaja melihat/mendengar berita tersebut karena kebetulan sedang disetel😀

11. Empat hal yang tentang dirimu yang orang mungkin tidak tahu :
a. Tidak suka dengan suara gendang
b. Sangat mellow (melankolis) untuk hal-hal tertentu
c. Ahli mengasuh bayi dan balita
d. Masakan saya enak
#Hahaha, poin d itu menurut saya sendiri :p

12. Empat Makanan yang sangat kamu inginkan belakangan :
a. —
b. —
c. —
d. —
#Tidak ada yang sangat kuinginkan, tapi kalau ada makanan apa saja asal enak ya mau😀

13. Empat website yg sering dibuka :
a. mailhost.bps.go.id
b. multiply.com
c. yahoo.co.id
d.
google.com

14. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi :
a. afhien
b. desthaonly
c. —
d. —
#Karena pas buka di recent updates ada di halaman pertama, so ke TKP dan yang satu karena dia kehilangan hp. Saya buka mp sekenanya karena sambil kerja. Yang sering muncul di halaman pertama recent updates itu yang dibuka.🙂

15 Empat MPers yang ingin kamu ajak kopdar.:
a. Ibu Julie – bundel
b. Dokter Prita – drprita
c. Pak Iwan – fightforfreedom
d. Bang Rudolf – rudal08
#Afhien, Udo Anto, Mbak Cindy, Mbak Ilmi, Mbk Is, Mbak Dayang, Mas Edy, Mas Danang AP, dan lain-lain so banyak, minimal yang jadi kontak saya ;))

16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini
a. Mbak Wiwik
b. Mbak Ay
c. Ukh Conny
d. … #Siapa pun yang ingin ikut menyemarakkan permainan ini, boleh banget mengisi titik-titik di samping biar semakin ramai

Demikian timpukan penuh cinta dari Afhien dan Mbak Linda ini saya kerjakan sambil mengantuk. (Lhoh?)

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

38 Responses to ‘Empat-Empat’an

  1. armyofroses says:

    kalau kopdar,wajiiibbb bawa masakan yaaaaaaakkk.. ^^

  2. bundel says:

    Aih anakku sayang, kalau kopdar kita pasti ketemuan ‘kan?! :-))

  3. afhien says:

    onezonemine said: cita-cita saya yaitu menjadi ibu rumah tangga yang sukses sambil berbisnis dan menulis

    plusss istri yang hebat…. *tos*

  4. afriantodaud says:

    onezonemine said: cita-cita saya yaitu menjadi ibu rumah tangga yang sukses sambil berbisnis dan menulis

    wah, profesinya mau jadi wonder wife ya. good. semoga cepat kesampaian ya🙂

  5. onezonemine says:

    armyofroses said: kalau kopdar,wajiiibbb bawa masakan yaaaaaaakkk.. ^^

    Tergantung kopdarnya di mana yach dan gak janji juga, hahaha, takutnya nanti malah pada mabok makan masakanku ;p

  6. onezonemine says:

    bundel said: Aih anakku sayang, kalau kopdar kita pasti ketemuan ‘kan?! :-))

    InsyaAllah, semoga ya Bu Allah kasih kesempatan kita bisa ketemu😉 macam ini http://onezonemine.multiply.com/journal/item/122/Mampir_dan_Jodoh😉

  7. onezonemine says:

    afhien said: plusss istri yang hebat…. *tos*

    Tosss!Saling mendokan yach Fin😉

  8. onezonemine says:

    afriantodaud said: wah, profesinya mau jadi wonder wife ya. good. semoga cepat kesampaian ya🙂

    Aammmiiiiin banget Udo ;)#Mengucapnya so seru banget ini, ;))

  9. vivfee says:

    afriantodaud said: wah, profesinya mau jadi wonder wife ya. good. semoga cepat kesampaian ya🙂

    oooh ini to empat2an

  10. onezonemine says:

    vivfee said: oooh ini to empat2an

    Iyaaa ;)Ayooo, Mbak Khalifa juga bikin yach!😉 ditungguuu..

  11. rudal2008 says:

    vivfee said: oooh ini to empat2an

    Nggak nahan menunggu masakannya yg enak, Hehe….Nice share I like it somuch.Thanks ya mba.

  12. onezonemine says:

    vivfee said: oooh ini to empat2an

    Haha, kan itu menurut saya sendiriiii, tridak tahu kalau menurut orang lain :DSama-sama Bang

  13. aysicemutz says:

    vivfee said: oooh ini to empat2an

    hadeuuhh.. aku cuma ibu RT ga pernah ngapain-ngapain, isinya pasti kosong kwabehhh.. :-/aku hanya orang biasa sazaaa …hehehe

  14. desthaonly says:

    vivfee said: oooh ini to empat2an

    aku… mau tapi saat ni tak lagi bissa mikir n nulis2… miss pwt so muchhh

  15. vivfee said: oooh ini to empat2an

    Setuju sama komen pertama (mbak Cindy) kalo kopdar wajib bawa masakan sendiri :)Oiya, keep fokus dg rencananya mbak Dyah nulis buku ya. Kalo gak nonton TV dan film pasti bisa fokus & cepat kelar🙂

  16. drprita says:

    onezonemine said: 16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas inia. Mbak Wiwikb. Mbak Ayc. Ukh Conny

    alhamdulillah, cuma kebagian meluncur ke TKP dan tak ketiban sampur seperti ke3 mpers di atas. Terimakasih ya

  17. onezonemine said: 16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas inia. Mbak Wiwikb. Mbak Ayc. Ukh Conny

    semoga cita2nya segera kesampaian, dan bisa praktekin keahliannya…ngasuh bayi dan balita…dan semoga qt bisa kopdaran di Mekkah, Madinah dan Palestine..yaaa (pengen banget jg^^, )

  18. onezonemine says:

    aysicemutz said: hadeuuhh.. aku cuma ibu RT ga pernah ngapain-ngapain, isinya pasti kosong kwabehhh.. :-/aku hanya orang biasa sazaaa …hehehe

    Wah salah timpuk dunk ‘o’Pokoknya Mbak Ay musti ngisi >.<Gantian ;p#mekso

  19. onezonemine says:

    fightforfreedom said: Setuju sama komen pertama (mbak Cindy) kalo kopdar wajib bawa masakan sendiri :)Oiya, keep fokus dg rencananya mbak Dyah nulis buku ya. Kalo gak nonton TV dan film pasti bisa fokus & cepat kelar🙂

    Haha, kalau pada mabok, saya gk tanggung jawab lo :DJadi semangat setelah membaca komen Pak Iwan yang ini. Tapi (padahal gak boleh ada kata tapi) saat ini masih jadi karyawati Pak ;(

  20. onezonemine says:

    drprita said: alhamdulillah, cuma kebagian meluncur ke TKP dan tak ketiban sampur seperti ke3 mpers di atas. Terimakasih ya

    Enggak Dok, itu yang titik-titik kan masih kosong ^^ya tho? Hehee

  21. onezonemine says:

    atashinotakaramono said: semoga cita2nya segera kesampaian, dan bisa praktekin keahliannya…ngasuh bayi dan balita…dan semoga qt bisa kopdaran di Mekkah, Madinah dan Palestine..yaaa (pengen banget jg^^, )

    AaamiiinnTrims Mbak Dayang🙂

  22. onezonemine says:

    desthaonly said: aku… mau tapi saat ni tak lagi bissa mikir n nulis2… miss pwt so muchhh

    Ayo Mbak ikut ngeramein!itu yang bener ‘miss dyah so muchhh’ kan? Hahaha ;p

  23. nengconny says:

    desthaonly said: aku… mau tapi saat ni tak lagi bissa mikir n nulis2… miss pwt so muchhh

    asyik-asyik namaku di sebut-sebut….hayukkk backpaker lagi ukh😀

  24. onezonemine says:

    desthaonly said: aku… mau tapi saat ni tak lagi bissa mikir n nulis2… miss pwt so muchhh

    PRnya kerjain loh, kalau tidak? Ada penalti ‘o’ Ingatt

  25. justwik says:

    desthaonly said: aku… mau tapi saat ni tak lagi bissa mikir n nulis2… miss pwt so muchhh

    aku wis ngerjain tugas bu,,,

  26. nengconny says:

    nengconny said: asyik-asyik namaku di sebut-sebut….hayukkk backpaker lagi ukh😀

    ki garap PR…

  27. onezonemine says:

    nengconny said: asyik-asyik namaku di sebut-sebut….hayukkk backpaker lagi ukh😀

    Mbak Wik dan Ukh Conny : Guuuuuuud#seneng :p

  28. nengconny says:

    nengconny said: asyik-asyik namaku di sebut-sebut….hayukkk backpaker lagi ukh😀

    besuk posting…mau ngisi halaqoh dulu😀

  29. justwik says:

    onezonemine said: Mbak Wik dan Ukh Conny : Guuuuuuud#seneng :p

    2 hari gak online….baru bisa ramaikan game ini sekarang

  30. onezonemine says:

    onezonemine said: Mbak Wik dan Ukh Conny : Guuuuuuud#seneng :p

    Haha, keburu game-over Mbk, :DHehe, asik ya, jadi tahu lebih banyak tentang teman2 di mp

  31. onezonemine says:

    nengconny said: besuk posting…mau ngisi halaqoh dulu😀

    Haiyah -.-Keburu tamat kie, hahahaYa wis, hati-hati ya

  32. edysetyawan says:

    nengconny said: besuk posting…mau ngisi halaqoh dulu😀

    wah…itu mas edy siapa ya?:D

  33. rudal2008 says:

    nengconny said: besuk posting…mau ngisi halaqoh dulu😀

    Di tunggu undangan kopdarnya,hehe…

  34. onezonemine says:

    edysetyawan said: wah…itu mas edy siapa ya?:D

    Mas Edy yang jual bakso dekat pasar :E

  35. onezonemine says:

    rudal2008 said: Di tunggu undangan kopdarnya,hehe…

    Tanggal 23 Juni di Jombang, Jawa Timur.Ikut yuks!Atau kopdar khusus kontak saya ini? Hehe

  36. rudal2008 says:

    onezonemine said: Tanggal 23 Juni di Jombang, Jawa Timur.Ikut yuks!Atau kopdar khusus kontak saya ini? Hehe

    Wah kejauhan mba, kalau dekat pasti aku hadir. Aku punya banyak teman di Jombang, mereka sering ke Bali jualan manik-manik.

  37. onezonemine says:

    rudal2008 said: Wah kejauhan mba, kalau dekat pasti aku hadir. Aku punya banyak teman di Jombang, mereka sering ke Bali jualan manik-manik.

    Yah sayang sekali dunk..

  38. rudal2008 says:

    onezonemine said: Yah sayang sekali dunk..

    Ia, sayang banget….Terimakasih undangannya ya…

Thanks For Read :)

