Sunyum Manis di Tengah Kegalauan

Hahaha, judulnya alay banget ya? Masalahnya tak punya frase yang bagus untuk dijadikan judul, hehehe. Tulisan ini diikut sertakan untuk meramaikan lomba Senyumku untuk Berbagi ini.

Hari Ahad kemarin saya bermain ke Malang. Tepatnya ke kost ukhty Conny. Rencananya saya ke Malang pekan lalu sambil datang ke IBF. Namun karena ada hal lain sehingga batal. Setelah melewati kegalauan selama seminggu akhirnya saya jadi ke Malang.Kenapa galau? Sebab, belum bisa dipastikan juga apakah saya bisa berangkat atau tidak.

Waktu itu saya sudah sangat senang akan ke Malang. Ternyata Senin siang ada surat dari kementrian pendidikan untuk kantor saya. Kemungkinan besar saya yang ditunjuk untuk mewakilinya seperti biasa. Acara tersebut hari Jum’at sampai Minggu. Hyah! Itu kan jadwal saya ke Malang! Galau deh! Selasa-Rabu-Kamis belum ada kepastian apakah benar saya yang akan mewakili undangan tersebut. Benar-benar terasa galau hari-hari penantian itu.

Akhirnya Kamis siang diputuskan bahwa bukan saya yang mewakili pertemuan itu. Aaaa leganya! “Habis galau terbitlah tenang” kata Mbak Jar. Namun kegalauan yang lain menanti lagi.

Sabtu sore saya berangkat dari Gresik. Perjalanan sangat macet. Sampai di Bungurasih tidak ada bus sedangkan begitu banyak orang mengantri. Galau lagi deh! Ke Malang atau pulang ke rumah saja? Lalu ketemu dengan seorang ibu-ibu yang mengajak saya naik taksi ke Malang. Paling murah dapat harga 200 ribu. Dibagi berdua menajdi 100 ribuan. Wuaaa! Masa mau main harus seperti itu? Tambah galau. Lalu menuju bus ekonomi. Banyak orang juga. Waduh, harus berdiri? Galau lagi ='(

Tapi akhirnya saya naik bus ekonomi. Tapi busnya bagus dan AC. Berdiri cuma sampai Pandaan. Setelah itu duduk di pinggir kaca. Senang!

Hilang sudah kegalauanku.🙂

Sedikit cerita saat di Malang. Pagi-pagi kami main ke kebun teh di Wonosari. Berkeliling dan foto-foto. Dan beberapa foto kami ambil dengan bantuan ‘timer’ agar bisa foto berdua. Hehehe

Dan ini adalah salah satu foto kami.

Keterangan :
Model : Dyah dan Conny
Penata kamera -karena pakai timer- : Dyah
Lokasi : Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang, Jatim
Waktu : Minggu, 14 Juli 2011 9:18
Driver : Conny #hehehe

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Sunyum Manis di Tengah Kegalauan

  1. armyofroses says:

    ga keliataaaann.. hiihi

  2. onezonemine says:

    armyofroses said: ga keliataaaann.. hiihi

    Masa Mbak?

  3. armyofroses says:

    onezonemine said: Masa Mbak?

    eh bisa deh.. hihi, setelah fotonya diklik..😀

  4. onezonemine says:

    armyofroses said: eh bisa deh.. hihi, setelah fotonya diklik..😀

    lha iya to..hehe

  5. nengconny says:

    armyofroses said: eh bisa deh.. hihi, setelah fotonya diklik..😀

    Galau dengan macetnya…-_-

  6. onezonemine says:

    nengconny said: Galau dengan macetnya…-_-

    Hahaha iyoo

  7. puritama says:

    onezonemine said: Wonosari

    kirain Gunung Kidul di Jogja :))

  8. onezonemine says:

    puritama said: kirain Gunung Kidul di Jogja :))

    Hahaha,di Malang itu Mbak

  9. aysicemutz says:

    puritama said: kirain Gunung Kidul di Jogja :))

    kebanyakan galau neehhh…hahahaha..*aku bacanya jadi nyengir sendiri… dasar kamuhh…*😀

  10. tikahuebsch says:

    puritama said: kirain Gunung Kidul di Jogja :))

    hehe.. emang kalo hati lagi galau ga enak ya :p

  11. onezonemine says:

    aysicemutz said: kebanyakan galau neehhh…hahahaha..*aku bacanya jadi nyengir sendiri… dasar kamuhh…*😀

    Hahahaa, tapi aku dan Cony manis kan? :p

  12. onezonemine says:

    tikahuebsch said: hehe.. emang kalo hati lagi galau ga enak ya :p

    Ahahahaa, mbak Tika Lagi galau ya?😀

  13. jaraway says:

    tikahuebsch said: hehe.. emang kalo hati lagi galau ga enak ya :p

    dyah jilbab ijo ya?

  14. onezonemine says:

    jaraway said: dyah jilbab ijo ya?

    Yaps bentul🙂

  15. ergiwhey says:

    jaraway said: dyah jilbab ijo ya?

    hyaaa,,,ora ngajak2!!

  16. onezonemine says:

    ergiwhey said: hyaaa,,,ora ngajak2!!

    :p

Thanks For Read :)

