Aku di ‘balik’ Multiply [2]

*lanjutan dari Aku di ‘balik’ Multiply [1]

Menjadi seorang bloger. Itulah saya menyebut diri saya. Karena di tempat saya bekerja, istilah bloger terdengar keren. Bahkan di cabang-cabang yang lain, istilah itu juga tetap keren. Padahal saya sadar sesadar-sadarnya bahwa saya bukanlah siapa-siapa dan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan teman MP yang lain. Dilihat dari sudut mana pun itu. Postingan saya masih sedikit, kontak saya sedikit, yang komen di postingan saya apalagi? Sangat sedikit. Hahahha. Terkadang saya sempat merasa ‘wiuh’ setiap blogwalking dan melihat postingan teman tersebut begitu banyak comment-nya.

Saya pun sering bercerita tentang apa yang diceritakan (ditulis) teman-teman di MP kepada teman-teman kerja saya. Apa lagi jika ada sebuah pemikiran baru atau ada yang memposting terkait hal yang nge-hits saat itu. Apalagi bagi saya yang tidak punya akun FB, sepertinya info MP tidak ketinggalan dengan FB.

Saya juga sangat senang ketika menemukan atau mengetahui jati diri *hallah* siapa teman MPeyer saya itu, terkait profesi, prestasi, sumbangsih, dan apa saja lah kelebihan dan kehebatan mereka. Juga senang ketika mendengar kabar penikahan apa lagi bisa berkesempatan hadir. Tak kalah senang juga membaca pengalaman dan kisah perjalanan teman itu. Sungguh banyak hal bermanfaat yang saya ambil dari teman-teman di MP.

Bahkan ada seorang teman MP yang bagi saya semacam rangkaian rangkaian takdir kehidupan yang susah diceritakan. Kami kenal begitu cepat, kopdar berdua, sampai kami ke Jogja berdua, sering telpon, dan tukar cerita. Dan ada hal lain yang tidak bisa diceritakan. Ibaratnya, MP ini ada untuk pertemuan kami. Meski sebenarnya saya malas membaca tulisan-tulisannya yang jauhnya entah berapa kilometer tadi EYD -___-” sebab dia tak pakai tanda baca yang jelas, huruf besar kecil yang tidak jelas juga. Haduh. Lagi pula saya juga sudah mendengar ceritanya viasms atau viatelp, hehehe. Dia adalah pemilik id nengconny. *hehehe, peace ya Ukh

Bersamanya, kami GJ berdua. Kami sering membicarakan teman-teman MP yang lain. *mohon maaf ya untuk nama-nama yang pernah kami bicarakan. Karena kami sendiri juga lupa siapa saja :))*

Bahkan lebih bodoh lagi ada seseorang yang kami seringggg sekali kami bicarakan. *Upz! Buka kartu * Kami juga sering menggodanya, hahaha.

Dulu jika ada yang bertanya, “Dyah, FB-mu apa?” Maka dengan dengan bergaya saya akan menjawab, “Oh saya tidak punya FB. Tapi saya ngeblog.” Oh berasa bangga deh. *hiyaaah* Tapi sekarang, meski saya tetap punya blog di lapak lain, mungkin saya tidak akan sebangga mengucapkannya jika yang yang saya maksud adalah MP…

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

31 Responses to Aku di ‘balik’ Multiply [2]

  1. nengconny says:

    ha ha ha…..:-Ppeyuk-peyuk

  2. onezonemine says:

    Hishhhh, kabuuurrrrr *gak mau dipeluk, sumpek :-#:p

  3. rudal2008 says:

    Sama ya aku juga nggak punya FB, menarik ceritanya, sayang nama dari teman setiamu tdk dicantumkan disini, hahaha…..

  4. nengconny says:

    rudal2008 said: Sama ya aku juga nggak punya FB, menarik ceritanya, sayang nama dari teman setiamu tdk dicantumkan disini, hahaha…..

    disebutkan kok bang rudal😀

  5. onezonemine says:

    rudal2008 said: Sama ya aku juga nggak punya FB, menarik ceritanya, sayang nama dari teman setiamu tdk dicantumkan disini, hahaha…..

    Asiiiikk ada temannya. #Lho?Yang GJ saya sebut tuh Bang, udah menjawab sendiri :E

  6. onezonemine says:

    nengconny said: disebutkan kok bang rudal😀

    Hzekk :p

  7. nengconny says:

    onezonemine said: Asiiiikk ada temannya. #Lho?Yang GJ saya sebut tuh Bang, udah menjawab sendiri :E

    aiajb kata temenku😀

  8. onezonemine says:

    nengconny said: aiajb kata temenku😀

    aiajb? apa tuh?

  9. onezonemine said: saya tidak punya FB

    Ah, an enlightened soul!

  10. onezonemine says:

    edwinlives4ever said: Ah, an enlightened soul!

    Ha? Artinya jiwa yang tercerahkan atau jiwa yang suram, Sir?

  11. onezonemine said: jiwa yang tercerahkan

    This.

  12. onezonemine says:

    edwinlives4ever said: This.

    Eureka! :DAhahaha.Ehehehe

  13. nengconny says:

    onezonemine said: aiajb? apa tuh?

    ajaib😛

  14. rindupurnama says:

    onezonemine said: aiajb? apa tuh?

    saya lebih sering blogwalking daripada posting…dan baca posting temen2 di MP itu sesuatu,,,,hehe

  15. onezonemine says:

    nengconny said: ajaib😛

    Nagaaaa, maksude temen anti itu mungkin apa gitu yang dibahasakan halus, hehehe V^^

  16. onezonemine says:

    rindupurnama said: saya lebih sering blogwalking daripada posting…dan baca posting temen2 di MP itu sesuatu,,,,hehe

    Sama Mbak, dan komen GJ di lapak orang😀

  17. rindupurnama says:

    onezonemine said: Sama Mbak, dan komen GJ di lapak orang😀

    hahaha..kadang malah ngintip doank, tanpa meninggalkan jejak hehenakal ya,,,

  18. onezonemine says:

    rindupurnama said: hahaha..kadang malah ngintip doank, tanpa meninggalkan jejak hehenakal ya,,,

    Hahaha, itu juga sama.Habis kadang binun mau komeng apa :E

  19. rindupurnama says:

    onezonemine said: Hahaha, itu juga sama.Habis kadang binun mau komeng apa :E

    iyaaa….samaaa…hehe*toss

  20. onezonemine says:

    rindupurnama said: iyaaa….samaaa…hehe*toss

    TOSSS *kenakalan

  21. rindupurnama says:

    onezonemine said: TOSSS *kenakalan

    hahahahahaha

  22. timurcahaya says:

    onezonemine said: TOSSS *kenakalan

    trus FBmu apa? wkwkwkwk

  23. onezonemine says:

    timurcahaya said: trus FBmu apa? wkwkwkwk

    Oh saya tidak punya FB. Tapi saya ngeblog.:p

  24. drprita says:

    timurcahaya said: trus FBmu apa? wkwkwkwk

    saya juga tidak punya FB maupun T

  25. onezonemine says:

    drprita said: saya juga tidak punya FB maupun T

    Asiiiikkkk ada temannya lagi :)) *Lho?T? Twitter Dok?Saya juga nggak bikin.. Asiiiikkk temennya Dr. Prita😀

  26. ergiwhey says:

    drprita said: saya juga tidak punya FB maupun T

    cerita di awal paragrafnya fue banget!!!

  27. onezonemine says:

    ergiwhey said: cerita di awal paragrafnya fue banget!!!

    fue? what is that? -.-a

  28. onezonemine says:

    ergiwhey said: cerita di awal paragrafnya fue banget!!!

    fue? what is that? -.-a

  29. ergiwhey says:

    ergiwhey said: cerita di awal paragrafnya fue banget!!!

    typo mbak,, gue maksude,, posisi f dan g nya mepet sanget

  30. onezonemine says:

    ergiwhey said: typo mbak,, gue maksude,, posisi f dan g nya mepet sanget

    Ohhh, hehemaaf baru ol, haha

  31. Pingback: Masa (Lalu) | Dyah Sujiati's Blog

Thanks For Read :)

