Kado Perpisahan untuk Multiply

Dalam masa-masa genting menuju penutupan Multiply, rumah lama saya, terkadang (atau bahkan sebenarnya sering) saya membayangkan ada sebuah keajaiban bahwa Multiply ini tidak jadi ditutup.
*Whuaaa ngimpi kali ya

Jujur saja, terasa berat sangat untuk meninggalkan tempat itu. Kenapa? Sebab semua teman-teman yang saya kenal di Multiply itulah yang membuat saya merasa keberatan itu, baik yang sudah jadi kontak mau pun yang belum. Saya bisa dan bebas curcol. Senang sekali jika ada yang mampir dan meninggalkan komen, meskipun belum saling mengenal.

Saya pun sangat bangga punya Multiply. Apalagi bagi saya yang tak punya FB. Dan setelah ini, kebanggaan saya itu akan lenyap. (ah, mungkin karena ini saya jadi sombong kali ya? jadi lebih baik Mp tutup? )

Dan yang paling penting, di Multiply itu saya bertemu dengan orang-orang hebat. Membuat hidup saya lebih berwarna. Berbagi banyak hal, banyak ilmu, dan banyak kenangan.

Ah, mungkin sekarang saya barulah terserang racun MP itu.

Lalu sekarang? Entahlah.

Saya tak cukup kuat hati meninggalkan Mp begitu saja. Inginnya memboyong semua isi Mp ke rumah baru. Tapi itu tidak mungkin. Jika saya ingin memposting lagi tulisan di Multiply, ibaratnya sama dengan saya membeli perabotan baru di rumah. Dan pastinya saya tidak akan tega membiarkan perabotan itu nantinya lenyap begitu saja bagai tersapu gelombang Tsunami.

Oleh karena itu, saya berusaha menguatkan hati untuk meninggalkan rumah Multiply. Berhenti membeli perabot. Sepertinya ini adalah postingan terakhir saya [di Multiply]. Apalagi, tadi sudah merepotkan Mas Febi untuk mendownloadkan RSS. Malu kalau merepotkannya lagi

Dan ada lagi yang menguatkan saya untuk tidak terlalu bersedih atas kehilangan ini. Informasi dari Pak Iwan (fightforfreedom) bahwa kelas perumahan Multiply yang kami tempati ini ternyata nomer 467 di dunia. Sebenarnya sih sudah tahu dari dulu-dulu tapi tidak pernah berfikir, “Kenapa ya saya harus bersedih meninggalkan yang demikian?” Sementara ada perumahan di kampung Wipi yang justru mendapat rangking 20 di dunia.
Bethul?!

Walaupun tetap ada sedikit berat hati karena perpisahan dengan teman-teman. Yeah klasiknya, people comes and goes. Ada pertemuan ada perpisahan. Jika Allah mengizinkan tentu masih ada pertemuan yang lain, baik di kampung Wipi, di kampung BS, atau bahkan di ‘Perumahan Terbaik’ nanti.

Okey, just say ‘Good bye empee. Whatever, I’d like to thank for you for all’

Dan hanya itu kado perpisahan dariku.

Meski ada satu hal, bahwa saya itu ingiiiiinnnn sekali berbagi kebahagian dengan teman-teman Mp ketika saya menikah. Tapi apa boleh di kata, tempat ini sudah mau diratakan dengan tanah. Sementara, sampai detik ini belum ada tanda-tanda

Salam perpisahan..

*notes : kata ‘ini’ dalam tulisan ini mewakili ‘Multiply’

———————————————————————————————————————–

Selamat datang di Kampung Wipi, Dyah

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others. Bookmark the permalink.

8 Responses to Kado Perpisahan untuk Multiply

  1. Ay Sagira says:

    tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang kekal..
    ada pertemuan ada perpisahan ..
    selalu saja seperti itu🙂

    semoga biarpun sudah berpindah perumahan tetap bisa bersilaturahmi melalui tulisan…

    gonna miss MP too..😦

  2. Dengan ditinggal penghuni lamanya sepertinya peringkat Multiply akan terjun bebas.

  3. chuin5 says:

    sama-sama meramaikan wordpress nih🙂

  4. aq tembe bali takziyah. so do I feel sad that MP has been accompany me for 5 years. btw, follback blospotkuh🙂

  5. ayanapunya says:

    ayo kita ramaikan rumah baru ini🙂

  6. cindycyrilia says:

    aku komeeeeeeeeeeennnnnnn hehehe

Thanks For Read :)

