Istimewa Bersamanya

     Ada begitu banyak sahabat dekat yang saya miliki dan saya bersyukur dipertemukan dengan mereka oleh Allah. Sebuah nikmat yang tak ternilai. Dengan masing-masing orang, saya punya kisah mereka masing-masing. Semuanya istimewa dan spesial. Bisa mulai dari pertemuan sampai kebersamaan kami menjadi kisah-kisah indah untuk kami kenang masing-masing.

     Mungkin saya ceritakan semuanya, masing-masing bisa jadi satu novel cerita kebersamaan saya dengan sahabat itu. Hehee. Bahkan terkadang seolah alam pun mendukung kami dan menjadikan itu istimewa.

      Misalnya saya dengan Conny. Setiap saya pergi berpetualang bersamanya, selalu alas kaki saya putus. Empat kali kami melancong sejumlah itu pula sepatu/sandal saya rusak. Padahal belum genap setahun kami kenal. -_____-“

     Atau kalau saya ‘kencan’ dengan Anis. Selalu purnama. Saat kami ke Pantai Dalegan, saat ke Pantai dekat pelabuhan Maspion, saat menginap di rumah saya, banyak sekali.

      Yaaa, semua punya  ke-istimewa-an dan ke-spesial-an kisah masing-masing bagi saya. Dan dua yang saya ceritakan itu sama sekali belum meakili kisah-kisah yang ada.

       Dan saya jadi teringat salah satu kejadian bersama Mbak Maya. Teringat pada kejadian 2 tahun yang lalu, akhir Mei 2010. Waktu itu saya dan Mbak Maya sudah selesai sidang dan sedang mengurus persyaratan yudisium. Di antaranya adalah foto. Kami janjian untuk foto bersama jam 4 sore. Tapi karena waktu itu saya di rumah kakak, akhirnya jam 5 lewat saya baru sampai. Ya sebelumnya saya sudah mengabari Mbak Maya tentu saja. Sekalian usai  foto akan ke Sri Ratu untuk membeli hp saya sebab hp saya waktu sudah sangat kritis kondisinya.

      Ternyata? Waktu saya datang Mbak Maya sangat kesal. Apalagi tukang fotonya lupa. Mbak Maya sms-an dengan tukang foto ternyata keluar kota. Tambah kesal tentu saja Mbak Maya. Saya merasa sangat tidak enak hati. Bagaimana dengan hp? Kalau saya langsung pulang ke rumah kakak, jadi tambah tidak enak hati. Akhirnya kami tetap ke Sri Ratu. Keren kan Mbak Maya itu? Walau kesal pada saya dia tetap menemani saya? Love you, Mbak Maya…

      Perjalanan kami dari kost tanpa kata-kata. Canggung. Mbak Maya masih kesal dan saya pun merasa bersalah. Sampai tempat penjual hp kami milih-milih. Mbak Maya lebih aktif. Dia sudah nampak biasa lagi. Saat kami berjalan menuju counter yang agak jauh, saya menggenggam tangannya semacam menjabat lalu saya bilang padanya, “Mbaaak, Maaafff?”

      Tersenyumlah Mbak Maya. :”)

     #Senang mengenang kejadian itu, hehehee

Bersama Conny, selalu alas kaki putusItu saat bersama Conny

Bersama Mbak MayaSaat bersama Mbak Maya

Purnama bersama AnisBersama Anis, purnama🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Hikmah and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Istimewa Bersamanya

  1. Ay Sagira says:

    melalangbuana bersama sahabat memang menyenangkan ya🙂

  2. ini anak jalan-jalan muluuuu….
    aku gak diajak weeeee…😦

  3. mhae says:

    aaa jd terhura…..alias terharu.ihiks ihiks ihiks
    ea sama2 my younger sister.🙂
    but i’ve a quetsion 4 u,,,,, why u don’t tell to the world about ur special journey with mbak dhesta, mbak imi, etc.
    i’ll be waiting 4 ur story.🙂

  4. Aku suka sekali dengan kata-kata yang ini “Bahkan terkadang seolah alam pun mendukung kami dan menjadikan itu istimewa” Amin….Semoga tuk selamanya hehe…Ceritanya menarik sekali. Mohon maaf baru aku bisa masuk kesini karena aktif di BS. Salam sejahtera dan sehat selalu ya…

Thanks For Read :)

