Di antara Dua Pilihan

Ini sekedar intermezzo, sekedar cerita dari seorang sahabat yang menurut saya lucu.

Sebutlah dia dengan nama Vera. Vera bekerja di sebuah instansi pemerintah. Kebetulan di kantornya itu hanya dia dan seorang temannya yang bernama Nita yang single dan dua orang laki-laki yang bernama Pras dan Heri. Selainnya sudah menikah. Kebetulan lagi, Nita sudah punya pacar. Jadilah Vera pada posisi di antara dua pilihan, yakni Pras dan Heri.

Setiap waktu Vera selalu digoda oleh bapak-bapak dan ibu-ibu di kantor untuk segera memutuskan salah satu di antara mereka. Dan menurut Vera, sepertinya Heri-lah yang menaruh hati, sedang Pras tidak bisa dipastikan. Walaupun, seandainya benar-benar disuruh memilih, bagi Vera tidak ada alasan menolak tapi juga tidak menemukan alasan untuk menerimanya. *Kyaaa, berbelit-belit yah!

Sampai suatu saat Nita putus dengan pacarnya. Berubahlah yang berada di antara dua pilihan itu. Awalnya Vera di antara Pras dan Heri selanjutnya justru Pras di antara Vera dan Nita. Kenapa bisa begitu? Entahlah..

Semakin lama ternyata justru Vera dan Nita semakin GJ (Gak Jelas) membicarakan Pras. Mereka sibuk mengikuti update statusnya Pras di FB. Suatu hari Pras memasang status, “Bingung, di antara dua pilihan.”

Vera dan Nita ngakak-ngakak membacanya dan Nita bilang dengan gaya ilfeel, “Emang kita mau gitu, Ver, dipilihnya?” Padahal belum tentu yang Pras maksud dengan dua pilihan itu mereka. LOL!

Sampai suatu ketika Vera bertemu dengan teman Pras. Biasa, obrolan itu mengalir dan bercabang-cabang dan akhirnya membicakan Pras.  Bahwa Pras itu termasuk pria yang sudah siap menikah dan hanya ingin pacaran setelah menikah. Jadi, jika dia sudah menemukan wanita yang baik akhlaknya dan cocok, dia akan meminta perempuan tersebut jadi istrinya.

Kata teman Vera, beberapa waktu yang lalu ada teman Pras yang mengabarkan bahwa ada perempuan cantik dan baik akhlaknya, mungkin dia bisa berkenalan. Eh, Pras langsung meluncur padahal perempuan itu ratusan kilometer jaraknya.

Ahahaaa! Berarti selama ini Vera dan Nita cuma ke-GR-an berasa di antara dua pilihan-nya Pras.😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Di antara Dua Pilihan

  1. ayanapunya says:

    cewek emang kadang suka ke-GR-an, ya? hehehe

  2. pitaloka89 says:

    Ga boleh menaruh harapan biar ga ke GRan….
    Mengabaikan bisikan2 kalau ga mau kecewa.hehe…

  3. Pingback: Kriteria | Dyah Sujiati's Blog

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s