Memantaskan Diri untuk Menjadi Kaya

“BBM bersubsidi hanya untuk golongan yang tidak mampu”

Itu kalimat yang pasti dipajang di setiap SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Dan struk bensin pun terdapat tulisan, “Premium untuk golongan tidak mampu. Mari gunakan BBM nonsubsidi untuk membantu golongan tidak mampu.”

Kalau saya ingat-ingat, banyak trainer yang menyuruh menuliskan impian sehingga kita lebih bersemangat untuk mewujudkannya. Pun, ‘alam akan membantu’ memperlanjar jalan menuju impian tersebut.

Jadi saya berfikir bahwa sedikit atau pun banyak, tulisan itu memang berpengaruh.

 “BBM bersubsidi hanya untuk golongan yang tidak mampu” berarti setiap membeli BBM bersubsidi secara tidak langsung telah memposisikan diri kita sebagai orang yang tidak mampu. Jika dibalik, berarti saat membeli BBM nonsubsidi berarti kita sudah memposisikan diri sebagai golongan yang mampu (baca:kaya).

Pun, ketika kita membandingkan Premium dan Pertamax, selain harganya yang berbeda 100 persen, Pertamax lebih ramah lingkungan dan lebih baik bagi mesin. Eits, saya bukannya lagi kampanya Pertamax lho😀

Jadi, alangkah baiknya jika kita memposisikan diri sebagai orang kaya saja. Kalau memang ingin jadi orang kaya bukankah kita harus memantaskan diri untuk kaya? Salah satunya ya pakai BBM nonsubsisi😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Menu Motivasi and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Memantaskan Diri untuk Menjadi Kaya

  1. pitaloka89 says:

    Pertamax…. mahaaaaaaaaaalllllllll

    Belum merelakan diri jadi orang kaya mba, jadi saya mah pake premium aja…
    Masih belajar jadi orang kaya😀

  2. Ay Sagira says:

    kayaknya kalo aku ga pernah beli premium..
    selalu pertamax dari sejak punya kendaraan..
    soalnya akangku cinta banget ama mesin kendaraannya..
    jadi biar mesinnya bagus belinya ituh😀

  3. Dulu pake pertamax, pas harga masih 8 ribuan…
    Lha sekarang dah dapat 2 liter premium.
    Aku pake premium wae ya…
    Piss….

Thanks For Read :)

