Narsisku Kumat :p

Image

Entah sejak kapan saya jadi narsis. Rasa-rasanya dulu saya paling males kalau disuruh upload foto. Tapi sekarang kok jadi begini ya? Entah ketularan siapaa😦

#Eh kok jadi nyalahin orang?😀

Kemarin itu saat main bersama Dina ke rumah Mbak Natria karena kangen banget sama si Eshan.

*Postingan sangat tidak penting*

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Narsisku Kumat :p

  1. nice black and white🙂

  2. Ay Sagira says:

    met narsiiissss…keknya ketularan aku deh…wehehehe

  3. Eh… Imut-imut!
    Yang nggendong… eh bukan, yang digendong!

Thanks For Read :)

