[Repost] Bilangan Phytagoras

Maafkan, tulisan di halaman ini kacau. Jika anda benar-benar ingan bertemu dengan Phytagoras yang saya maksud [?], silahkan klik di sini

Lagi-lagi, saya me-repost tulisan  yang sudah saya postsebelumnya. Tapi kali ini bukan tanpa alasan. #ini sebenarnya alasan, bukan?😀

Gara-gara tulisan saya yang ini tidak lengkap dan saya takut ini akan menyesatkan #hallah#, jadi saya repost lagi. Hehehe.ImageImageImage

Terima kasih untuk Pak Sarib dan Mas Jie Wahyu 🙂

#Maafkan postingannya dalam bentuk jpg begini. Soalnya kalau manual tidak bisa memunculkan equation. Harap maklum, masih gaptek, hehehee🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Sains and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to [Repost] Bilangan Phytagoras

  1. lambangsarib says:

    belajar dulu ah…. mengenang masa 20 tahun silam

Thanks For Read :)

