Lamaran :)

Tanggal 28 Oktober 2012 ini selain diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda, nampaknya banyak sekali yang menikah atau pun lamaran.

Kakek, ayah dari ibu saya, dulu menikah dua kali. Dari seluruh cucu yang dimiliki beliau, tinggal saya dan Eliz yang saat ini belum menikah. Eliz cucu dari istri pertama dan saya dari istri kedua. Eliz berusia 2 tahun lebih muda dari saya.

Minggu, 28 Oktober kemarin, Eliz dilamar seseorang dan InsyaAllah akan menikah lima bulan yang akan datang. Nah, tinggal saya seorang nih yang belum…😀

Dan justru, di hari Eliz lamaran, orang-orang malah bertanya padaku, ‘Dyah kapan?’ dan aku hanya bisa menjawab dengan senyuman🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

41 Responses to Lamaran :)

  1. pitaloka89 says:

    curhat? hehe… insya Allah, Allah sudah menenentukan tanggalnya🙂
    Tos deh kita #ikutancurhat

  2. ayanapunya says:

    “doakan aja”
    gitu jawabnya. hehe

  3. Dyah said:
    ‘Dyah kapan?’

    Pertanyaan klise, jawab aja dg klise: “mmm… kasih tahu gak ya?”

  4. lambangsarib says:

    Mau komentar apa ya…? jadi kagok nulis nih.

  5. Julie Utami says:

    Semoga aja disegerakan dapat jodohnya ya nak.

  6. j4uharry says:

    Asal jangan jawab kapan2 aja

  7. Putri Rachma Sari says:

    hihi….
    sama dyah ama aq…..
    kmana” lak mesti ditanyain kpn puput nikah??????
    hahahah

    tng di…
    insya allah n pasti ketemu kq…….
    jodoh qt msh jln” …
    lek DIA dh capek kn nti balik k qt
    hehehe

Thanks For Read :)

