One Lovely Blog Award Nomination

Hufh, menurutku, ini adalah pelanggaran. Upz! Begini, dulu di rumah lama a.k.a Multiply yang akan segera tutup, sebuah ‘permainan’ yang bisa dikatakan cukup menarik. Saling timpuk dan yang kena timpuk harus melanjutkan permainanan ini.

Lantaran Multiply akan ditutup itu, banyak penghuninya yang migrasi ke WordPress. Termasuk saya. Meskipun sebenarnya saya daftar akun di WordPress ini lebih awal dari pada di Multiply.

And? Sore ini saya kena timpuk dari seorang! Konsekuensinya saya harus melanjutkan permainan.

Saya berniat menelusuri siapakah gerangan yang memulai permainan ini. Ternyata panjang sekali rantainya dan saya belum menemukan pelakunya..

Baiklah saya kopikan aturan-aturannya:

1. Say thanks kepada yang sudah menominasikan

2. Mbikin post “One lovely blog award”

3. Share 7 fakta tentang diri sendiri

4. Kasih award ke 15 nominee

5. Cantumin satu set aturan ini

6. Kasih tau yang dinominasiin lewat comment

Hmmmmm, bagaimana yah? Sepertinya saya akan jadi pemberontak kali ini. Sebab (mohon maaf dengan sangat) saya tidak bisa merangkai kata untuk memenuhi persyaratan permainan ini.Asli saya tidak bisa mikir😦

Dan untuk menimpuk pun, saya benar-benar kesulitan.. Maklum saya pendatang baru di WordPress. Belum punya banyak teman. Dan yang akan saya timpuk, ternyata sudah ketimpuk orang lainnnn!

Piye jal?

Jadi, jawaban saya :

1. Terima kasih sangat buat Mas Jauhary *Padahal asline mecucu

2. Jawabannya ya postingan ini.

3. Lihat halaman ini aja yach. Sudah lebih dari 7 malah..

4. Abstain. *Maaafff  

5. Beres

6. Ikut jawaban nomer 4 tentu saja.

Dengan penuh hormat, saya mohon maaf dengan sangat pada Mas Jauhari. ^____^V

InsyaAllah lain waktu kalau kena timpuk bakal dikerjain kok…

Dan bagi sesiapa saja yang ingin mengikuti permainan ini, saya akan sangat senang hati..

*Hope this not the end of ‘the game’

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to One Lovely Blog Award Nomination

  1. He he he, kaya gitu kan gak wajib dikerjakan, semampunya aja😀

  2. timpuk menimpuk dilanjutkan di sini ahahh!

  3. dysakti says:

    ada apalagi ini mbak..ketinggalan jaman banget deh aku hehe

  4. saya juga kena timpuk si Jo

Thanks For Read :)

