Dalam Proses Itu …

Seorang sahabat membuat saya berkata, “WoW!” meski dalam hati, ehehehee.

Bagaimana tidak?

Dia seorang akhwat  di usianya yang telah melewati ¼ abad. Tentu dia sangat merindukan pangerannya.

Dalam waktu-waktu ini, dia sedang berproses dengan seorang ikhwan melalui jalur ta’aruf. Ada satu hal yang membuat saya ber-wow tadi. Si ikhwan meng-add facebook sahabat saya, tapi sampai sekarang oleh sahabat saya itu tidak dikonfirm sampai saat ini.

Dia ingin menjaga proses ini. Karena memang dalam proses itu masih ada batasan.

Keterangan foto : Model : Anis ; Fotografer : Dyah🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Jodoh and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Dalam Proses Itu …

  1. Wiwik says:

    apa saya juga mesti bilang WOW, seperti yang lain…
    WEW… aja!

  2. pitaloka89 says:

    Hmm… bagus. Tapi kalau menurut mira kita berteman di FB hanya untuk sekedar tau interaksi seperti apa yang A lakukan keteman2nya atau bagaimana teman-temannya memperlakukan A.
    Soalnya takutnya ada hal-hal yang ga kita tau atau tanyakan pada saat proses itu tapi bisa diketahui dari apa yang ditulis…

  3. j4uharry says:

    Nyimak postingan para lajang | Kabuuurrr

  4. zentai suits for sale says:

    Greetings! Very useful advice within this article!
    It’s the little changes that make the most significant
    changes. Thanks for sharing!

Thanks For Read :)

