Mbak KD!

Apa yang pertama terbayang oleh teman-teman kalau dengar ‘KD’?

Kalau jawaban saya adalah artis yang sangat terkenal itu.😀 Krisdayanti! Siapa yang tak tahu? Saya yang super kuper ini aja tahu!

Di kantor saya bekerja saat ini ada empat anak SMK yang sedang praktek lapangan. Mereka semua laki-laki.

And?

Mereka semua memanggilku, “Mbak KD”!

So?

Apa yang kubayangkan? Hmmm tentu saja saya merasa diri ini seolah artis. *SemogaGakAdaYangMuntah :D*

Soalnya, di kantor itu memang saya satu-satunya yang muda dan belum menikah. Yang lainnya sudah bapak-bapak, ibu-ibu, dan Mbak-mbak yang sudah punya anak.

Hmm, bolehlah kalau saya sedikit GR demikian? *GRtingkatPropinsi* Apalagi akhir-akhir ini saya kena penyakit aneh, suka berimajinasi yang entah.😦 Juga jadi agak narsis. Entah ketularan siapa *Lho?*

Eh, ternyata yang benar bukanlah demikian. Ternyata KD yang mereka maksud adalah akronim dari : Kerudung Dhowo! (Jawa, kerudung panjang)

Hmmmmph! -____-“

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Mbak KD!

  1. lambangsarib says:

    hmmm…… ok juga tuh singkatane

  2. Julie Utami says:

    Nek ngono kuwalikane mbak KeCe ya? Kerudunge cendek sih.

Thanks For Read :)

