Pesan di Hari Pahlawan

Kemarin, 10 November memang diperingati sebagai Hari Pahlawan. Pun selain itu tanggal kemarin adalah 10-11-12 merupakan tanggal yang terdiri dari kombinasi angka yang unik. Konsekuensinya, banyak orang menikah!😀

Kemarin saat saya tidur siang tiba-tiba mendapat pesan dari sebuah nomer tak bernama. Ya, nomer itu tidak saya beri nama karena dia punya dua nomer. Jadi cukup satu saja yang saya simpan, hehehee ^_^v

Pesan singkat tersebut berbunyi :

“Saiki hari Pahlawan. Kapan pahlawanmu datang?

Kalo tanggal sumpah pemuda kapan? Sumpah pemuda di hadapan penghulu

*eror tingkat propinsi

Ahahhaaa, bikin saya ngakak tuh pesan ! 

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Pesan di Hari Pahlawan

  1. ayanapunya says:

    hahaha,,,kapaaaan?😀

  2. haha, boleh ga kalo aku jadi pahlawanmu?…error

  3. lambangsarib says:

    Nunggu sang pangeran yah ? Cium kodok dulu, siapa tahu itu jelmaan pangeran.

  4. j4uharry says:

    Iya kapan…kapan ….kapan ……… ~

Thanks For Read :)

