Eng-Ing-Eng!

Emmm, nyampah di blog sendiri tak masalah kan?
Becauze i have no idea to write but i want to keep write😀

Sebenarnya pengin nulis tentang gelar baru yang diperoleh bapak Presiden, tapi sedang macet mikir niih😦

Dan saya teringat kejadian kemarin. Sewaktu saya mau berangkat ke Gresik.

Saya memang termasuk orang yang boros alas kaki. Kemarin itu saat keluar dari tumah kakak saya merasa sandal saya jadi longgar. Lalu saya cek ternyata benar, talinya yang di jempol itu hampir putus. Tapi saya pikir tak apa lah, lanjut saja.

Eh ternyata, baru jalan 150 meter sudah putus. Saya pun berteriak memanggil keponakan saya untuk bertukar sandal.

Si Ivi lari mendekat. Saat hampir sampai, dia bertanya, “Ada apa Mbak Ta?” -Mbak Tata adalah panggilan untuk saya dari keponakan-

“Mbak Ivi, Mbak Tata tuker sandale yo?” jawabku “Sandale Mbak Ta putus! Eng-Ing-Eng!” Seru saya dengan keras lantara Ivi masih jauh 50 meter.

Dan ternyata? Kata “Eng-Ing-Eng” itu di dengar para tukang yang tak jauh dari saya berteriak. Kemudian mereka kompak bersuara, “Eng-Ing-Eng!”

Jyahahaaa!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Eng-Ing-Eng!

  1. lambangsarib says:

    Becauze i have no idea to write but i want to keep write <—- suka banget dengan kata ini.

  2. Besok-besok pasti gak bakal mau lewat jalan itu lagi .. mendingan muter😀

Thanks For Read :)

