Budiman

Sebenarnya kondisi saya saat ini ukup memprihainkan. Bagaimana tidak? Saya harus menyelesaikan dua buku dengan dateline besok. Tapi saya justru malas mikir yang serius sekarang! Huwaaaa! Anybody can help me? :(  :( 😦 *CURCOL😀

Tapi siang tadi malah saya dapat sms gokil. Dan sekarang saya tergoda untuk mempostingnya. *GJ*

Saya punya prinsip bahwa alam akan memperlakukan kita sebagaimana kita memperlakukan alam. Begitu juga dalam hal sms. Jika saya tidak iseng pada orang, saya tidak akan diisengi orang. Dan jumlah saya diisengi orang memang sebanding dengan jumlah saya mengisengi orang. Ini di luar sms dari orang bodoh tentang menang hadiah, kirim uang, atau beli umah lho. Yang seperti itu langsung saya ‘delete’!

No hp saya pun banyak bertebaran. Kebetulan memang ditutut demikian. Maka jika ada orang yang menghubungi saya dengan nomer baru dan saya tidak dengar waktu itu, saya mengsms : Maaf ini dengan siapa? Mungkin ada hal penting?

Dan jika dia memang ada perlu, dia pasti menghubungi saya kembali. Tapi jika dia tidak membalas, ya sudah, good bye. Atau jika ternyata orang iseng, dia pasti kena kalimat nyeletuk dan sedikit sadis dari saya yang akhirnya menghentikannya.

Tadi siang ada panggilan tak terjawab dari nomer baru dan saya tidak dengar. Setelahnya dia sms : Siang,,

Sekitar sejam kemudian saya baru tahu lalu saya megsms-nya : Maaf ini dengan siapa?

Dia : Masak sama lupa sama teman sekolah..

Saya : Teman sekolah saya banyak dan nomer anda tidak tersimpan di hp saya.

Dia : Sekarang kamu kerja di mana?

Saya : Saya tidak perlu menjawab pertanyaan dari orang yang saya tidak tahu. Thank you.

Dia : Aku Budi

Saya : Budi lengkapnya siapa?

Dia : Budiman

Hyaaaa! Pasti ini orang iseng.

-The End-

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Budiman

  1. lambangsarib says:

    Lha SMS ku gak mbok bales gitu kok. Ya wis…….. Dyah dyah….

  2. Pingback: Budiman Ed. 2 | Dyah Sujiati's Blog

Thanks For Read :)

