Tragedi VMJ

Ehm, agak gengsi sih sebenarnya mengakui ini. Tapi apa boleh buat. Agar cerita di sini bisa dipahami secara utuh. Saya terserang VMJ a.k.a virus merah jambu, ceritanya.

Ada seseorang yang akhir-akhir ini suka sms-an dengan saya. Tapi karena suatu hal, saya tidak bisa cerita banyak padanya. Sebab, its not delicious when by sms. Saya ingin bicara langsung padanya. Sayang, nomer kami berbeda operator. Maka solusinya adalah dia yang akan menelpon saya meminjam nomer ibunya yang sama operator dengan nomer saya. Tapi saya tunggu-tunggu dia tidak menelpon lantaran sibuk katanya.

Muncullah ide di kepala saya. Saya harus mengiriminya sms yang mungkin/seharusnya bisa membuatnya khawatir sehingga dia akan menyempatkan menelpon saya.

Saya : Kalau aku terserang virus, bagaimana?

D : Virus apa tho?

Saya : virus yang berbahaya,😦

D : Virus sesuatu yaaa

Saya : aku terserang vmj!

D : Aku ngajar dulu yaa

Gubbraakkk!

Saya : Terus virus yang menyerangku, bagaimana?

D tidak membalas. Lalu saya sms lagi dengan bahasa yang lebih mengerikan : Aku terserang vmj. Dan dokter tak bisa mengobati penyakitnya sendiri.

Sampai habis Magrib tiba-tiba dia sms ;

D : Perbanyak tilawah qur’an, istighfar selalu n memohon  petolongan kpd Allah agar dimampukan untuk taat kepadanya.

Saya juga agak bingung kenapa di tiba-tiba sms seperti itu. Saya membalas : Eh?

D : Katanya kena vmj? Itu obatnya.

Saya : Owh

D : istighfar itu mencegah siiksa, jalan rizki terbuka, mencurahkan hhujan Rahmad-Nya, melerai galau jiwa, menghapus dosa, menjadikan Allah cinta.

Saya : Preeettt -___-“ Galauku akan sembuh kalau ditelpon mbak Destha! Ahahaha!

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in VMJSeries and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Tragedi VMJ

  1. Dr. Dyah Sujiati, S.Ag yang biasa ngasih imunisasi kok bisa kena VMJ sih …

  2. Wiwik says:

    VMJ jangan diobatin…..
    kita sebarkan aja VMJ ke seluruh dunia ya, bu dokter

  3. lambangsarib says:

    Ceritane biasa saja loh ya…. tapi kok enak dibaca, resepnya apa yah ?

  4. destha says:

    saya meraza berdoza, kapan bs nelponnya? T_T
    I do sorry

  5. mhae says:

    penasaran ku terjawab sudah.🙂
    banyak yang bisa jadi pelajaran dr crita2mu. sungguh bahasanya tu enak di ikuti.jadi penasaran ma kisah-kisah selanjute…( pengen jjs lageeee……hiyaaa )
    aku suka karya2 mu dr.Dyah, S Ag. hehehehheeeee

Thanks For Read :)

