Budiman Ed. 3

Lanjutan dari episode ini.

Bagi saya yang kadang berhasrat iseng, ‘perkenalan’ dengan Budiman serasa memberi saya ladang baru untuk saya garap. Budiman a.k.a Wa. Pagi-pagi saya iseng mengiriminya sms : Met pagi Mas Budiman🙂. Met beraktivitas ya.

Budiman/Wa : Sama-sama. Met beraktivitas juga.

Saya :🙂

Budiman/Wa :🙂😎

Lalu siang hari saat saya berjalan menuju warung untuk makan siang, saya iseng sms lagi : Met ciang Mas Budiman. Lagi istirahat yach? (Sengaja saya pakai bahasa yang sok sweet)

Budiman/Wa : Siang juga.. iya ni lagi tiduran di masjid. Sndry ngapain nih? (sndry, saya asumsikan itu dibaca sendirinya)

Sebenarnya mau saya balas : di masjid kok tiduran? Tapi urung, nanti dia bisa tahu kalau saya perempuan. Biar Budiman/Wa penasaran dulu. Tak lama Budiman/Wa sms lagi,

Budiman/Wa : Nmy sp sh y,,,

Budiman/Wa : P lum di ksh nm nh,,, cwe,,or cwo,,eemmmmmm

Saya ketawa saja membaca smsnya. Tapi belum sempat saya balas. Dan karena memang mungkin saya terinfeksi sesuatu😀 saya jadi semakin ingin iseng menggoda😀

Saya : Maaf tadi habis Jum’atan terus makan terus ada pasien. (Hwahahaha, maksud saya, tadi selepas waktu Jum’atan, saya makan siang, lalu ada pekerjaan. Pasien adalah kata lain dari pekerjaan itu. ahaha! ^__^v )

Budiman/Wa : Owh,,tolng sh jjr j,,nie cwe p cwo,,nmy sp@

Saya : Saya dokter. (stupid answer :D)

Budiman/Wa : Ia q tau anda dokter,,pii kn py gender,,so p gendery,,dokter kn juga d yg cwe,cwo,,,hehehehe
Dokter dmn,,q lw periksa bleh gratis g?

Jyaaaa! Ini orang?! Malah minta geratisan?! Hmph @#$

Saya : Boleh, gratis. Khusus virus MJ.

Budiman/Wa : virus mj,,virus paan,,

Saya : Mulan Jamila🙂

Budiman/Wa : Owhh,,wulan yh,,semelekete

Saya : Husshh! Bau pete🙂

Budiman/Wa : Ini sonia,,bkn

Saya : Bkn sonia, tapi Angely. Kepanjangannya Angelino.

Budiman/Wa : Cape dehhh,,dokter cinta,,,yg imut2 (Saya tak paham maksud sms ini. Saya pikir, Budiman/Wa mulai tahu siapa saya, karena ‘VMJ-dokter cinta’ dulu lumayan sering jadi pembicaraan kami, dan ‘imut2’ sangat mungkin mengarah pada saya #GRmodeON :D# dan saya tanya tidak dia jawab)

Budiman/Wa : Agelino sondakh y,,,terdakwa kasus korupsi wisma atlit,,,:p

Budiman/Wa : Hahahhah@@@apaangelina joli,,artis holliwod

Saya : Bukaaan! Bukan itu!

Budiman/Wa : Terus siapa,,,

Budiman/Wa : Udh ngaku j siapa,,,

Budiman/Wa : G bkln w laporin ke kpk ko,,hihiihihihi;(

Budiman/Wa : Apa teroris nie,,😎
Ohy dok,,badan pegel2 nh,,obaty p y dok

(Jyaaaa ini orang, GJ juga -____-“)

Saya : Kalau q teroris, mana bisa resepnya dipercaya?

Budiman/Wa : Resepy di beli di toko bangunan dok,,lw g di toko klontong,,,,man’nyus

Saya : Oh #manggut2

Budiman/Wa : Ojo manggut2 tesih enom,,mengko wae nek wis tua,,manggut2te,,di simpen sityo dok,,hehehhe

Aseli! Saya ngakak-ngakak baca sms tersebut😀😀😀 tapi sms itu belum saya balas lalu dia sms lagi.

Budiman/Wa : Dok q sakit dompet nh,,gmn y,,biar sembuh

Budiman/Wa : Dok😎

Saya : Sy dokter bg manusia, bkn untuk dompet. Kalau dompetnya sakit, ya? Dibuang aja!

Budiman/Wa : Hahahaha

Tak lama setelah itu, saya pun naik bus. Saya beritikad baik untuk menelpon Wa, meski nomer kami berbeda operator. Yaa, meski itikad baiknya agak  dipaksa sama Mbak Mira ^__^ v

Saya memanggil nomernya. Saya kaget ternyata yang menjawab salam saya di seberang, suara laki-laki! Entah keponakan Wa sepertinya.

Dengan cerewet saya tanya, “Ini dengan siapa ya? Ini nomer Wawa bukan? Ini siapanya?”

Sepertinya Budiman agak bingung dan menjawab, “Ini bu dokter ya?”

Saya jawab dengan mantab, “Iya saya dokter.” Padahal sedang di dalam bus dan orang-orang mendengarnya, haahaa! Lalu saya lanjut, “Wawa ada?”

“Nggak ada. Ini dengan siapa ya?”

“Oh ya sudah. Nanti Wawa suruh telpon saya saja ya!”

“Iya tapi ini namanya siapa?”

“Udah, nanti Wawa suruh telpon saya saja! Okey! Makasih.” Klik. Telpon saya tutup.

Sepertinya permainan ini sudah tidak sepenuhnya dalam kendali saya😦 dan tak lama setelah itu Budiman sms : Udh nlp lum dok

Saya : Blm.

Budiman : G mau dok,,diay lg pusing

Saya : Ok. Lain waktu kalau sudah sehat. Semoga lekas sembuh.

Budiman : Lw q g sakit dok,,,lngsung ke orngy j dok,,hehehe
Ksh resepy p y? (Asli saya tidak paham maksud sms ini)

Saya : Coba smsny barusan jgn disingkat. Soalnya sy gk pham maksudnya. Dan tolong pkai tnda baca yang jls jg ya.

Budiman : Lw q g sakit dok. Doktr lngsung ke orngy j blng cpet smbuh y,,hehehe
Trus doktr ksh resepy p y?

Saya : Oh gt. Ya maksud q tu ucapannya buat dia. Ntip dsmpaikn ya? Nanti kl sy ksh resep, ongkosnya gmn? Bercanda. Pusing knp emang? (Biar seperti dokter beneran😀)

Budiman : Ngmng2 dokter dh py suami lm? –Kyaaa! Sms ini saya skip!-

Budiman : Q jauh dok ma dia,,, kena magh kyy,, soaly tdi blngy telat makan,,,,lw g anak less y bandel2 x,,

Saya : Y udah kalau gitu, kalau jauh sekalian saya nitip resepnya =>segera makan, makanannya yang lembut n mudah dicerna, jumlahnya juga yang banyak. Meski gak enak musti dipaksa. Habiz tu istirahat yang rileks, sambil nonton acara tv yang ringan jg bisa, atau sambil baca2. Sy tidak menganjurkan minum obat, karena pusing macam itubisa sembuh cukup dari hati yang rileks🙂

Budiman : Oxlh dok mksh

Hahahaa! Saya ngakak baca sms saya sendiri yang ngawur ngasih resep. Wakakakwak! Padahal anak SD juga bisa kali ya ngasih resep model begitu?😀 Belum lagi kalau ternyata si Wa lagi ngegodain balik saya? Jawaban saya benar-benar polos!😀

Entahlah, sampai kapan permainan ini akan berakhir. Setidaknya, Wa sudah tahu bahwa saya adalah seorang perempuan. Minimal itu tidak akan membuatnya bertanya-tanya dan berandai-andai. Tapi, soal saya dokter, bagaimana? Ahahah! ^_^ v

NB : sms dari Budiman itu bahasanya alay, saya mikir agak lama buat mencerna maksud sms-nya. Hehehe. Apa karena saya yang lempeng kali ya?😀 bahkan dalam sms pun, kadang penulisan saya sesuai EYD! Ahaha! Dan kalau mbak Destha, menulis sms sering tanpa tanda baca.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Budiman Ed. 3

  1. destha says:

    huehh!! ;D tanda baca nganggo suenn ngetik sms

  2. Julie Utami says:

    Koen iku lho nak, mbok wis gek ndang mari ojok kakehan ngsms sing gak genah ngono iku. Halah kok yo nggemesi tenanan!

  3. Wiwik says:

    Lanjutkaaaaaaan……..

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s