#Rindu

Rindu. Masih kata itu yang kita bicarakan. Meski sudah tak seperti di minggu yang lalu. Mungkin, sekali lagi mungkin, karena ianya sebagian telah terobati.

Rindu. Tak ada salahnya dengan kata itu, bahkan ia bernasib sama dengan cinta. Maknanya yang luas terkadang mengalami spesialisasi makna yang di saat-saat tertentu.

Rindu. Dianya hanya akan terobati oleh perjumpaan, kau tahu itu.

Rindu, kata itu seharusnya mengantarkan pada sesuatu yang akan membahagiakan si empunya. Kau tahu maksudku bukan? Ya, dalam konteks makna rindu yang kita persempit kali ini.

Rindu, aku tahu, sejauh ini kau hanya merindunya dalam diammu. Seiring waktu, kata itu mulai pudar seperti grafik kuadrat negatif yang secara alami akan menurun setelah mencapai titik balik maksimumnya. Rindu, aku tahu bahwa kaulah yang berusaha menurunkan kadarnya. Kau telah tahu, obat sementara penawar rindumu, hingga obat sesungguhnya itu menyongsongmu.

Rindu. Bahkan kini, kata itu seakan menemukan pemaknaan pemahaman baru yang sesungguhnya telah sejak lama bersemayam di anganmu. Kesepadanan yang kau artikan sebagai sebuah kesamaan yang mungkin justru mempersempit ruangmu. Rindu, kau telah berfikir realistis bahwa itu tak seharusnya masuk dalam daftar kerinduanmu. Meski pada faktanya, selama ini kau selalu sertakan ia dalam batasan itu. Tapi kini kau telah menemukan sepenggal kalimat indah yang bisa menjadi obat rindu dalam pemaknaan pemahaman ini. Menjadi yang pertama itu luar biasa, tapi menjadi yang terakhir itu sempurna. Ya, maka jadilah kau yang terakhir itu baginya! Nanti, di batas jalan itu.

#GJ addition (again)😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to #Rindu

  1. ~Ra says:

    :D… Ahhh…. Kok bagusan ini postingannya?
    😆

  2. lambangsarib says:

    Rindu nya bimbo apa rindunya eddy silitonga ?

  3. j4uharry says:

    Rindu-Hijjaz,

    Rindu adalah anugrah dari Allah,
    Insan yang berhati nurani punya rasa rindu.

  4. pitaloka89 says:

    aku tau kok kamu rindu aku #eh

  5. mhae says:

    so sweet…..
    melukiskan merindunya seseorang yang mengharapkan suatu anugerah dari Sang Empunya Jagad.

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s