Budiman Ed. 4

Masih lanjut kisah soal Budiman. Hehehe!

Waktu itu saya sedang dalam perjalanan dari Malang menuju Surabaya usai naik gunung Panderman. Jalanan macet sangat. Satu jam pertama bus belum melewati jembatan layang dari terminal Arjosari. Bayangkan! Itu kalau saya jalan sudah bolak-balik 3 kali nampaknya.

Tiba-tiba Budiman sms saya :

Budiman : Mikum dok
Saya : Apa itu mikum?
Budiman : Nggak tau dok. Katanya sih Assalamualaikum, tapi disingkat jadi mikum. Haduh anak-anak jaman sekarang memang ya. Padahal nggak boleh ya dok? Kata Pak Ustadz ya harus ditulis yang lengkap Assalamualaikum.
Bener nggak dok?
Saya : Lha kamu memang mau nulis apa?
Budiman : Q mau tanya jawab yang jujur ya?
Saya : Tanya apa?
Budiman : Dok, beneran dokter bukan? Soalnya saya mau tanya soal kesehatan
_Hwaahahaa! Ngakak baca sms itu_
Saya : Pertanyaanmu sangat tidak sopan.

Budiman : Loh kenapa nggak sopan? Kan cuma tanya. Kalau bener ya Alhamdulillah. Soalnya saya mau tanya soal penyakit.
_Astaga! Orang ini oportunis ya! -_-‘ Maka keluarlah sifat asli saya yang dingin dan jahat. Ahaha!

Saya : Meski saya dokter, saya tidak menjawab pertanyaan dari orang yang tidak saya tahu. Apalagi lewat sms dan dengan cara yang tidak baik.
Budiman : Iya, maaf

Hwahahaa! Saya ngakak-ngakak itu di bus. Sampai orang di sebelah saya penasaran😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Budiman Ed. 4

  1. j4uharry says:

    WAH GITU YA

    mungkin kalau saya, tanya gini “Dok, dokter tukagn suntik yah ???”

  2. lambangsarib says:

    Nanya lewat sini boleh dok ?

  3. pitaloka89 says:

    Haha… selalunya buat orang gemes :p

  4. n0bita says:

    apakah penyakit geje bisa disembuhkan dok?

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s