I Like The Challenge

Rasanya sudah lama sekali saya tidak nulis😀. Ini membuka wordpress juga baru sempat. Sekedar untuk memposting mengejar ketertinggalan saya dengan angka kalender. Sebab awal November kemarin saya berniat untuk menulis setiap hari sehingga jumlah tulisan saya minimal sama dengan hari pada bulan tersebut. Yeah, walau sebenarnya jika disaring, tulisan saya yang kualitas a.k.a ada sedikit maknanya mungkin tidak ada separuhnya. Atau jika dilihat dari segi ‘keistiqomahan’ ah pasti masih jauh segi itu. Harap maklum saja yach!😀

Jum’at, 21 Desember adalah menjelang libur panjang. Saya memprediksikan bus jurusan Bojonegoro pastilah penuh sesak. Dan saya tidak mau berdiri di bus. Apalagi rencana besok Sabtu 22 Desember saya harus pergi ke Bondowoso dan berangkat pukul 04.30 pagi. Jadi saya tidak mau capek di jalan. Ditambah, Jum’at malam Sabtu itu saya juga harus mencuci pakaian saya yang sudah segunung agar bisa ke Bondowoso dengan tenang😀

Maka solusinya adalah saya harus pulang bersama kepala kantor saya yang kebetulan beliau membawa mobil dan sejalan.

Jam normal pulang kerja pada hari Jum’at adalah 16.30. Kemungkinan besar Bapak tepat waktu. Jam 16.10 saya keluar kantor menuju kost untuk mengambil barang-barang saya termasuk cucian yang itu belum saya persiapkan sebelumnya. Saya juga masih harus mencuci sepatu dan sandal. Juga sholat Ashar.😦

Dalam waktu 20 menit itu saya gedhebukan menyelesaikan semua itu. Lalu saya kembali ke kantor. Ternyata tepat saya sampai depan kantor dari arah kost, Bapak keluar kantor. Hikz! Tapi, Bapak harus putar balik sejauh 600 meter karena tidak bisa langsung belok kanan.

Saya langsung buru-buru ke kantor. Meletakkan motor di dekat pintu, lalu menyerahkan kunci motor pada penjaga dan minta tolong padanya agar dimasukkan, buru-buru absen pulang, dan meringkasi barang-barang saya yang masih di meja.

Dan pas saat saya keluar kantor, mobil Bapak dari arah kiri dan beliau tahu saya hendak menyebrang. Akhirnya, saya ditunggu deh! Dan saya berhasil menumpang mobil bapak. Asyeeek!😀😀😀

Terlepas dari enaknya dapat tumpangan yang itu berarti gratis😀 dan saya tidak perlu berdiri di kendaraan juga saya bisa sampai rumah lebih cepat, yang paling saya suka pada bagian ini adalah ‘challenge’nya. Saya bisa menyelesaikan para pekerjaan dan target saya untuk bisa bareng Bapak terpenuhi. Yeah, meski itu adalah sebuah tantangan yang saya ciptakan sendiri. But, I like this😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to I Like The Challenge

  1. lambangsarib says:

    Mobile bapak opo mbak ?

Thanks For Read :)

