###Rindu

Rindu. Sepertinya telah sangat lama kalian tak saling menyapa. Rutinitas akhir-akhir ini nampaknya telah menjauhkan dari kata itu. Entahlah, aku hanya menduganya. Karena aku tahu, rutinitas sebenarnya tak berbeda dengan dulu-dulu tapi sepertinya kali ini kalian sudah tak seperti dulu.

Rindu, ianya seolah telah terobati oleh sebuah pertemuan. Meski pertemuan itu sama sekali tak memberikan kepastian apa pun. Ianya tetap berada pada persinggahan waktu. Batas jalan yang kau rindu masih entah.

Rindu, mari kutuliskan tentang batas jalan itu. Sepertinya tak kan jauh lagi dan seseorang telah berdiri tegak di sana menunggumu. Tapi tahukah engkau siapa dia? Kau hanya menduganya bukan? Jika pun benar dia, kau kini hanya bisa menunggunya.

Rindu, jika dia adalah obat bagimu, dia pasti akan datang menjemputmu. Dia akan kembali dan membawamu pergi bersamanya menuju batas jalan itu.

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Others and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to ###Rindu

  1. utie89 says:

    kayaknya ntar nama belahan hatinya rindu nih..
    post tentang rindunya banyak banget, hehehe..

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s