I Think I Love You #2

Mumpung lagi deketan sama internet sebelum saya ‘menghilang’ lagi😀

Saya sekarang sedang mendengar lagu ‘I Think I love You’ ost film Fullhouse. Sekalian nonton videonya.

Seperti pernah saya tulis sebelumnya, bahwa di film Fullhouse itu ada makna yang saya maknai sendiri (kemungkinan besar bukan faktor ‘intrinsik pesan’ yang ingin disampaikan oleh pembuat film tersebut). Makna itu adalah ‘nikmatnya pacaran setelah menikah’.🙂

Huwaaa bikin mupeng😦

#Kumat😀

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to I Think I Love You #2

  1. ~Ra says:

    Malah nggak enak kayaknya. Udah repot ngurus anak, jadi lupa pacaran.. 😀
    Yang ada nanya, mana uang belanja bulanan?
    😀

  2. mau pacaran dulu ah….
    *biar ada yang tambah mupeng*

  3. utie89 says:

    ikutan mupeeenggg… ^-^

  4. matahari_terbit says:

    eeaaa

Thanks For Read :)

