#Gagal Paham

*Karena saya sedang pusing saat ini dan berusaha mengumpulkan energi untuk menyelesaikan pekerjaan saya yang cukup membuat saya mengomel (karena memang hobi sih :D), lebih baik saya posting rangkaian sms dengan mbak Imi kemarin. Sekedar intermezzo.😀

Waktu itu saya sedang di bus dalam perjalanan ke Gresik. Tiba-tiba Mbak Imi sms.

MI : Arti CLBK apa dhek?

Saya sedikit terkejut. Orang ini ke mana aja sih kok bisa CLBK aja tanyaO_o

D : Emm kasih tahu nggak ya?
Wani piro tho Mbak?

MI : Piro ae wis (Berapa saja terserah)

D : Sepatu highheel ya!

MI : Emoh, mahal😛

D : Lha? Informasi kan emang mahal. Hish.
c.nya cinta l.nya lama b.nya cari sendiri k.nya kembali

Jawaban saya masih polos karena terkadang Mbak Imi bertanya istilah-istilah baru ke saya

MI : Bukan itu kok..

D : Hah? CLBK ya itu. Kalau CLKB lha itu cilukba!😛

MI : Masalahnya tadi ada yang nawari aku..

D : Salah kirim?

MI : Ora

D : Lha ada yang nawari itu nawari apaan?

MI : Lha?

D : [Resent] Masalahnya tadi ada yang nawari aku..

MI : Hmmmmmhh
Gini ceritanya, tadi aku lagi di bus habis jalan-jalan sama suami. Ada yang nawari CLBK. CLBK : Cilok Bumbu Kacang..

D : Ahhaahaa, estresso!

MI : Kau kira aku mau ditawari selingkuh ya -__-‘

D : Ohhh aku lho gak mikir blass😛
jadi maksudnya mau menggodaku yaaa tapi ternyata aku ora mudeng wkwkwkwk

MI : Pancen..

#Beneran gagal paham

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to #Gagal Paham

  1. pitaloka89 says:

    Hahahahaha………… dasarr

  2. Aku malah sing gak mudeng ki ngomong opo. Hehehe🙂

  3. utie89 says:

    haizz.. opo toh iki??😆

Thanks For Read :)

