Tag : A Real Blogger

Seperti yang sudah mbak Nita sampaikan dalam jurnal:  Introduction Post: A Real Blogger, maka saya juga menindaklanjuti TAG: A Real Blogger! ini. Blogger yang sudah kena tag berhak memasang banner di bawah ini dalam jurnal verifikasinya :)

. Aturan Main:

  • Bagi yang kena tag berhak pasang banner dan berkewajiban untuk buat post serupa.
  • Di post harus menyebutkan blogger yang mem-verifikasi dia.
  • Sebut nama dan link blogger yang pernah berinteraksi di dunia nyata untuk melanjutkan tag ini, sebut yang sudah disebut blogger lain juga gak masalah, semakin banyak yang menyebut semakin berpotensi bisa dipercaya, ya kan?? Bagi yang baru hijrah dari Multiply ke WordPress, boleh lho nyebut blogger yang ketemunya pas masih di Multiply tapi usahakan sebut link yang baru ya.. ;)

Baiklah, saya telah mendapatkan verifikasi dari 3 sahabat blogger dan saya tidak enak hati untuk menundanya sampai Maret. Di sela-sela kegiatan saya yang padat #hallah#, biar saya gugurkan kewajiban ini. Ketiga blogger tersebut adalah Mbak Nita, Utie aka Putri, dan Mira.

Selanjutnya, saya akan memferifikasi blogger-blogger di bawah bahwa mereka memang asli. Atau lebih tepatnya kalau saya ini yang asli, hahaha. Tapi hanya foto saja dulu ya? Untuk cerita/penjelasannya lain waktu saja🙂

1. Pak Sarib dan Pak Nahar (kopdar gegara saya ke Jakarta)
Ceritanya bisa dibaca di Utie –Catatan Kodar (kedua) dan Mira (kopdar Atrium). Photo saya ambil tanpa izin dari Mira😛

???????????????????????????????

Dari kiri ke kanan : Pak Sarib, Pak Nahar, Utie, saya Dyah, Mira, Mbak Nita

2. Mbak Linda. Cerita bisa dibaca di sini

aku-dan-dyah

Kiri ke kanan : Mbak Linda dan saya

3. Mbak Destha. Dia ini kakak kelas saya waktu kuliah. Dialah orang yang menyasarkan saya ke dunia tulis-menulis🙂 Foto ini ketika kami liburan ke Bali.

???????????????????????????????

Saya dan Mbak Destha

4. Mbak Wiwik. Ketemu saat saya membolang ke Jogja. Cerita ada di sini.

???????????????????????????????

Saya dan Mbak Wiwik

5. Ukhty Anis. Kebetulan dia tinggal satu kota dengan saya. Dia hobi membolang juga. Jadilah kami sering kencan.

??????????????????????

Ukh Anis dan saya

6. Ukhti Conny. Kalau yang ini tak perlu di tanya. Kami sudah sah jadian/pacaran😀 #Bukankah pacar itu berarti orang yang dekat, saling curhat, saling perhatian? Iya kan? Nah, dia pacar saya. Tapi dia bukan calon suami saya :p

???????????????????????????????

Saya dan Conny

Jadi, minimal berdasarkan foto yang ada, saya sudah bertemu dengan tepat 10 orang. Tidak termasuk yang eks-Empeyer itu lho, juga tidak termasuk teman-teman blog yang jadi teman dekat viasms dan telepon.🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo, Pertemuan (Kopi Darat) and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Tag : A Real Blogger

  1. pitaloka89 says:

    Akhirnya pembuktian bloggernya diposting juga. Sip!!!
    Sudah banyak juga ketemu temen2 bloggernya ya…
    Jangan lupa teruskan linknya…🙂

  2. Sungguh… tidak diragukan lagi keaslianmu.

  3. wikiki.. asli ana wonge… haha

  4. anis khoir says:

    gak elok arek iki, ngetag kagak bilang-bilang. pelanggaran hak cipta, hahaha🙂

Thanks For Read :)

