Romantis Itu?

https://dyahsujiati.files.wordpress.com/2013/02/kataromantis.jpg?w=300

Sebenarnya sudah lamaaaa sekaliii ingin menulis tentang ini. Tapi lantaran banyaknya kegiatan saya #haiyaaah#, baru bisa menuliskannya sekarang. Pun ini juga karena saking numpuknya kertas di meja saya, jadi lebih baik saya tinggal saja sekalian, hahaha! *Upz!

Dulu saat saya masih SMA, saat saya berangkat ke sekolah bersamaan dengan salah seorang kakak kelas yang kebetulan dia diajar oleh kakak saya untuk mata pelajaran kimia. Sekedar info, kakak saya merupakan salah satu guru yang dikenal jahat namun diidolakan oleh murid-muridnya #huekk:mrgreen: # Untunglah saya tidak diajar olehnya😀

Kakak kelas saya itu usai melihat kakak saya sedang menunggu angkot bersama suaminya di seberang jalan dan menurut kakak kelas saya tersebut, kakak saya dan suaminya terlihat begitu romantis. Lalu saya pun bertanya, “memang apa yang dilakukan oleh mereka sehingga sampean mengatakan mereka terlihat romantis?” dan dijawab, “Ya tidak ada sih. Pokoknya kelihatan romantis!” #Lha?

Selama ini, saya dan juga teman-teman perempuan saya bisa dengan mudah membedakan jika ada sepasang laki-laki perempuan dewasa apakah mereka suami-istri, saudara, anak dan bapak, sekedar teman, baru PDKT atau berpacaran. Entahlah, yang jelas saya bukan dukun atau peramal atau cenayang yang mencari nafkah dengan cara ini. Ups!:mrgreen: Tapi sungguh, perbedaan itu mudah sekali diidentifikasi. Apalagi oleh teman yang sudah menikah. Mereka mudah sekali menebaknya.😀

Nah, seperti biasa justru saya jadi penasaran, kenapa kami bisa membedakan hal itu. Sering saat saya mengendarai motor tiba-tiba terlintas pertanyaan tersebut. And taraaaaaa! I get the answer sodara-sodara!:mrgreen:

Maukah kuberitahu apa jawabnya?🙂

Begini, saya pernah mendengar soal ‘aura’. Sepemahaman saya aura bisa jadi energi yang terpancar dari seseorang. Analog dengan orang yang sedang marah, energinya negatif dan itu akan mempengaruhi keadaan di sekitarnya. Begitu pula dengan orang yang ceria, yang keceriaannya akan menceriakan.:mrgreen:

Saya pikir, begitu juga dengan interaksi dua manusia atau lebih yang mana ‘di antaranya’ ada energi. Ketika sepasang suami istri, ayah dengan anak, kakak dengan adik, teman biasa, hubungannya adalah hubungan yang sah dan yang membersamai mereka tentu para malaikat yang penuh dengan kebaikan. Nah, kalau sepasang pemuda yang pacaran? Siapa yang membersamainya? Jawab sendiri ya:mrgreen: Mungkin karena itulah, mudah sekali untuk membedakannya.

Jadi romantis itu, ketika kebersamaan yang dibersamaai oleh rahmat.🙂

Gambar pinjam tapi belum izin dari sini
 Sebenarnya sih lagi kumat tuu si *#*#* hiks :"( #curcol:mrgreen:

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Cinta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Romantis Itu?

  1. Denny Leo says:

    Halo, mbak salam kenal ya.

    Aura orang marah itu membawa energi panas kayaknya. hehehehehehhe.😀
    Kalau orang ceria itu membawa energi hangat.
    Dan yang sedih itu membawa energi dingin.

  2. betul
    suami-isteri yg lagi “berantem2an” (jitak2an, dll) di jalan malah keliatan romantis banget. :))

  3. cindycyrilia says:

    uhuk.. *keselek…

    ^^
    assalamu alikum sholihah.. sehat kah dirimu disana?

  4. lambangsarib says:

    rokok makan gratis apaan dong

  5. hmm, biacara tentang aura jadi kurang nyambung nih dengan malaikat ataupun syethon. Aura itu adalah tubuh eterik manusia yang terpancar dan memiliki macam macam warna. Aura negatif tidak hanya terdapat pada orang marah. Saya lebih senang kalau aura itu tidak dikatakan sebagai negatif tapi rusak…..

  6. Jadi romantis itu, ketika kebersamaan yang dibersamaai oleh rahmad.🙂
    Rahmad itu orang mana ya, cari ah, biar romantis hihihi …. #Eh ..😀

  7. utie89 says:

    ajiiiibb.. mantabh.
    romantis itu ketika kebersamaan yang dibersamaai oleh rahmad
    aiihh😳

  8. rahmat pake t… =p
    hihihi

    uhuy.. romantis.. suit2

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s