#SalahGaul

Tulisan ini murni GJ. Hehehe. Nemu tulisan lucu dari lapak sebelah. Entah dia nemu dari mana. Sebenarnya sih sudah lama juga mendengar ini:mrgreen:

Adik : Bang, ini sampo motor ya?
Abang : iya dek, kenapa?
Adik : motor kok disamponin? Emang motor punya rambut bang?
Abang : -_______-” #salahgaul

Abang : Neng namanya siapa?
Neng : Kasih, Bang
Abang : Wah keren namanya, nama panjangnya siapa?
Neng :  Kasih tau gak yah?
Abang : -_______-” #salahgaul

Neng : Lady Gaga itu ternyata dari Jawa
Abang : Kata siapa?
Neng : Dia sendiri yang bilang.
Abang : Emang bilang apa?
Neng : Katanya dia penyanyi Solo
Abang : -_______-” #salahgaul

Neng : Bang, bagi PIN nya dong?
Abang :Boleeh!
Neng : Berapa PIN-nya?
Abang : 2154B0xx
Neng : Oke, nanti aku miscall yaa
Abang : -_______-“#salahgaul

Abang : Wah, rambut Neng wangi banget sih?
Neng : iya dong kan Neng rajin keramas
Abang : shampo Neng apa?
Neng : Molto ultra sekali bilas
Abang : -_______-” #salahgaul

Gambar pinjem dari sini

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to #SalahGaul

  1. pitaloka89 says:

    hehe… dulu mira sering pake status2 sejenis itu. Dapet dari twitt*r. Kreatif ya yang buatnya…🙂

  2. he he he, lumayan buat nyengir😀

  3. lambangsarib says:

    Abang : neng, kamu ngeblog ?
    Neng : kata siapa bang ?

    Abang : lha ini buktinya
    Neng : saya cuma mengikat ilmu bang, nggak ngeblog.

  4. hahaha koplak ya sering juga baca dtwitter bikin ngakak😆

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s