Bilangan Phytagoras [Repost]

Mohon dimaafkan. Lagi-lagi saya memposting ulang tulisan. Sampai judulnya saya bolak-balik. -__-

Postingan ini bertujuan untuk memperbaiki postingan saya sebelumnya : [Repost] Bilangan Phytagoras karena pada postingan tersebut saya tidak bisa menampilkan tentang Phytagoras itu sendiri dengan baik dan layak[?]. Oleh karena itulah, di postingan ini saya sisipkan si Phytagoras itu dalam bentuk pdf. #karena saya memang baru mengetahuinya kalau di WordPress sini bisa disisipkan file dalam bentuk pdf *Gubrak!

filenya dapat diklik di sini.

Semoga bermanfaat. ^_^Cheers
Dyah Sujiati

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Sains and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Bilangan Phytagoras [Repost]

  1. lambangsarib says:

    contoh penggunaan bilangan phytagoras buat kehidupan hubungan antar manusia bagaimana ?

Thanks For Read :)

