I’d Like to

Sassy Girl Chun Hyang‘I’d like to write down everything comes from him’. Kalimat yang tiba-tiba muncul di kepala saya gegara saya teringat percakapan di film Sassy Girl Chun Hyang pada episode 1. Adegan waktu itu adalah ketika Chun Hyang membawa handphone Mong Ryong yang telah diperbaikinya lantaran dia patahkan. Chun Hyang yang cerdas mencatat semua pesan yang masuk ke handphone Mong Ryong.

Lalu apa hubungannya dengan saya? Tidak ada! ^_^

Saya sangat suka pada film Sassy Girl Chun Hyang sebagaimana saya suka pada film Fullhouse. Karena apa? Sungguh bukan karena pemainnya yang cakep:mrgreen: tapi karena pesan moral implisit film tersebut yang mungkin sebenarnya tidak diniatkan atau pun disadari oleh produser maupun sutradaranya. Apa itu? Adakah yang tahu? #kayak kuis:mrgreen:

To the pooint saja lah. Pesan itu adalah kisah cinta antara Chun Hyang dan Mong Ryong yang terbangun setelah mereka menikah. Film tersebut mengisahkan bahwa awalnya Mong Ryong adalah anak yang nakal yang suka berkelahi sementara Chun Hyang adalah siswa terbaik di sekolahnya. Singkat cerita, ayah Mong Ryong menyukai Chun Hyang dan berinisiatif menikahkan mereka agar Mong Ryong bisa lebih baik.

Jadi bisa saya asumsikan bahwa awalnya mereka menikah bukan karena saling mencintai. Tapi mereka menikah dengan tujuan. Sama seperti di film Fullhouse, mereka pun melakukan pacaran setelah pernikahan.

Lalu saya, saya juga ingin kisah cinta seperti itu, pacaran setelah menikah:mrgreen: I’d like to

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in VMJSeries and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to I’d Like to

  1. iye iyee percaya … aku kapan ya:mrgreen:

  2. utie89 says:

    i’d like to too😆

    aku juga suka sama film itu, tapi ngga pernah berhasil nonton utuh filmnya,
    jadi kurang paham alur ceritanya gimana -_-“

  3. aku juga pengen kayak gitu mbak,,
    pacaran setelah nikah,,,
    keren kayaknya…😀

  4. pitaloka89 says:

    Aamiin…

    Mira belum nonton juga…
    Semoga bisa seperti itu ya, pacaran setelah menikah…

  5. Sinta Nisfuanna says:

    aih, kita sama mbak, aku juga suka pesan seperti itu yang disiratkan dalam film full house

    • fralfath says:

      “mungkin sebenarnya tidak diniatkan atau pun disadari oleh produser maupun sutradaranya.” kalimat ini kebenarannya 50:50 lho. Bahkan sepertinya lebih mendekati -> pembuat sdh tahu apa yg akan ditangkap penontonnya😀

  6. tetehayyu says:

    bercinta selepas menikah :3

  7. Emilytylers.Com says:

    I think this is one of the mopst important information for me.
    And i am glad reading your article. But want to remark on few
    general things, The web site style is ideal, the articles is really excellent : D.
    Good job, cheers

Thanks For Read :)

