Inilah Kisah Cintaku

Tadi sore saya menyempatkan pergi ke toko buku walau sebenarnya saya tidak punya tujuan membeli buku apa. Inginnya kalau ada beli buku ‘Udah Putusin Aja’ karya Ust. Felix Siaw. Tapi ternyata belum ada -__-‘

Seperti biasa, meski saya tak punya akun facebook, saya sering sekali update status by sms. Hahaha. Salah satunya Utie. Dan karena sms-an dengannya saya jadi punya ide untuk memberi judul buku yang rencananya akan saya tulis. Dari dulu memang saya ini hanya berencana menulis buku. Tapi action-nya belum ada. Kesemuanya masih kerangka. -_- Entahlah, kapan saya akan bisa menulisnya dengan lengkap dan utuh.😦

Buku yang saya rencanakan itu insyaAllah akan menceritakan kisah perjalanan cinta saya #haiyaah😆 # Mulai dari niat menikah sampai nanti saya genap separuh agama di hadapan petugas KUA😆

Yach, semoga niat baik saya itu bisa terwujud, hahaa. InsyaAllah kalau jadi, akan saya beri judul ‘Inilah Kisah Cintaku’😀

#GJ kumat #sedang mengumpulkan niat memindahformatkan [?] data *curcol:mrgreen:

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Menu Motivasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Inilah Kisah Cintaku

  1. veraveravera says:

    uhuk ;;)
    semoga langgeng yaaa~ *eh

  2. utie89 says:

    Mw tau kapan terealisasinya?
    Kayaknya c nunggu ada endingnya dulu dech.😛

    kalau aq belum kepikiran judulnya, tapi udah kepikiran formatnya..😳

  3. jaraway says:

    aseeekkk…
    muga cepet terbit *eh.. hihihi

  4. tak tunggu bukumu mbak,,,,😀

  5. pitaloka89 says:

    Penasaran sama 1926 one more itu opo maksute?

Thanks For Read :)

