Akhwat Macam Apa?

Tulisan ini mungkin termasuk tulisan paling bodoh yang dibuat dalam dunia tulis menulis. Tulisan ini akan berisi beberapa macam kejadian atau perbuatan yang pernah saya lakukan. Dan perbuatan yang saya maksud bukanlah perbuatan terpuji yang pantas diteladani:mrgreen:

Jadi, jika anda berminat membaca, maka sebelum anda melanjutkan sebaiknya anda memastikan kondisi hati dan emosi anda dalam keadaan baik sebaik-baiknya.

Ini adalah perbuatan yang saya lakukan gara-gara saya tidak bisa membuka pintu. Beberapa kali jika saya pulang ke rumah sementara terkunci, saya akan membuka jendela kamar depan dan saya masuk lewat jendela.

Tadi sore, saya saat sampai di kost dan pintu terkunci. Saya sebenarnya sudah membawa kunci. Hanya saja, pintu terkunci  dari dalam dan kuncinya tertinggal sehingga saya tidak bisa memasukkan kunci dari luar. Saya paksa tetap tidak bisa. Saya pencet bel berulang-ulang, tetap tidak bisa membangunkan anaknya ibu kost yang masih tidur. Sementara adik-adik kost saya menempati kamar di lantai 2, jadi sampai bel itu rusak sekalipun mereka tidak akan dengar. Maka tak ada pilihan lain bagi saya kecuali saya harus memanjat  gerbang dilanjutkan naik ke lantai dua dan melompati pagar lantai dua! Dan itu saya lakukan sehingga membuat shock adik-adik kost saya. Entah saya ini akhwat macam apa saya ini menurut mereka. -_-‘

Lalu beberapa kali saya sampai kantor terlalu pagi dan gerbang masih terkunci. Hingga saya memilih melompat pagar. Awalnya dulu bapak penjaga sangat shock ketika saya tiba. Lama-lama sekarang mereka sudah biasa.

Keduanya, kantor maupun kost saya menghadap jalur Pantura, jalan raya utama yang menghubungkan Jakarta-Surabaya. Ya salaamm!

Dan pernah suatu ketika, ini sih tidak terlalu bodoh, saat saya datang ke rumah kakak saya namun saya lupa tidak membawa kunci. Maka yang saya lakukan adalah tidur di teras depan rumahnya. Tentu dengan pakaian lengkap layaknya para akhwat. Ahahaha. Kakak ipar saya sangat syok dan mungkin agak malu pada tetangganya. Hehehe

Sekian tulisan GJ saya yang tidak bermutu :mrgreen:  Entah akhwat macam apa ya ini?
-_________-

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo and tagged . Bookmark the permalink.

11 Responses to Akhwat Macam Apa?

  1. Sinta Nisfuanna says:

    oh, pertanyaannya jadi “akhwat macam apa ya ini?” soalnya aku juga pernah manjat pagar 2,5 meter gara2 kekunci sampai didatengin satpam kampung. Sepertinya akhwat baik-baik yang sedang terdesak😛

  2. hanajrun says:

    akhwat macam cat woman yg diperankan ala Halle Berry :p

  3. Al-Mandawiy says:

    ha..ha..sekali2 boleh juga di tiru😀

Thanks For Read :)

