Aku Suka

Aku suka melihat pohon yang berbaris rapi di sisi jalan,
Aku suka melihat lampu malam yang berjajar simetri di tengah separator jalan tol,
Aku suka melihat bintang meski ia tak berbaris rapi atau pun berjajar secara simetri,
Aku suka melihat bulan meski ia hanya sendiri,
Aku suka melihat barisan air hujan yang turun ke bumi,
Aku suka melihat bangunan dan jalan dari tempat yang tinggi,
Aku suka melihat deretan mobil yang mengantri di perlintasan kereta api.

Sayangnya, aku yang masih semuda ini justru pusing dan tak bisa membaca sms 4L4y -_-‘

Ah, keren sekali kan?:mrgreen: Saya suka, saya suka

#KUMAT LAGI, ahahaa

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

5 Responses to Aku Suka

  1. 94k B!$@ b4c4 zm$ 4l4Y 9@k 94UL……😀

  2. Sinta Nisfuanna says:

    hehehe…bingung hubungan aku suka dan sms alay😛

Thanks For Read :)

