A Moment to Remember

Itu sih judul film Korea yang saya pernah tonton tahun lalu  dan dulu jaman masih kuliah.

Nah, ada sebuah peristiwa yang pernah terjadi dalam hidup saya yang tadi siang saya ingat lalu saya ceritakan pada teman saya. A moment thats remembered, tepatnya.

Waktu itu saya sedang dalam perjalanan dari kota Bojonegoro ke rumah. Karena tak tahan dengan rasa lapar akhirnya saya makan bakso di pinggir jalan, yang tempatnya menyerupai kafe. Saya duduk seorang diri di sebuah meja. Baru dua sruput kuah, tiba-tiba seorang lelaki muda (mungkin seumuran dengan saya atau sedikit lebih tua) duduk di depan saya dan tak lama setelah itu datanglah bakso pesanannya.

Akhirnya kami berdua makan satu meja dan duduk berhadapan seperti seorang kakak dengan adiknya (tidak elok kalau saya analogikan dengan orang pacaran :-|).

Kami pun seperti orang saling kenal, dan seperti bicara dengan hati yang meski tanpa dikatakan, seolah kami bersepakat membuat waktu makan selesai bersamaan lalu membayar bersama. Karena kasirnya agak di belakang, maka tidaklah tahu orang-orang tersebut bahwa kami membayar sendiri-sendiri. Hehe. Taukah?

Semua orang yang ada di tempat itu menatap kami dengan aneh karena mungkin mengira kami pacaran. Atau meski sepasang kakak beradik pun tetap nampak kontradiksi.😀 Lelaki itu anak punk, yang rambutnya njabrik macam landak, beranting lima di kuping kiri dan entah berapa di kuping kanan, bibirnya hitam, pakai kaus hitam, dan celananya compang-camping. Sementara saya seorang gadis anggun [?] yang memakai rok dan berjilbab sepanjang siku, haha.

A moment to remember🙂

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Hikmah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to A Moment to Remember

  1. ayanapunya says:

    mungkin dia mau ngajak kenalan tapi nggak berani😀

  2. mmamir38 says:

    Cewe anggun berjilbab pacaran sama anak punk berpakaian compang-camping?
    Mau kiamat kali?

  3. ngobrolin apa aja mbak,,,
    sempet mancing gak???😀

  4. utie89 says:

    aiihh… Cerita dibalik semangkuk bakso.
    Co ciwit ueyy..😛

Thanks For Read :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s