Oseng-Oseng Singa [?]

[Repost foto yang pernah saya upload di MP 7 bulan yang lalu. Tepatnya 9-9-2012]

Ceritanya, waktu itu saya -jilbab merah- kencan lagi sama Conny-jilbab pink-. Tempat tujuan kami adalah Wisata Bahari Lamongan yang dikenal dengan WBL. Tempat itu macam Dufan.

Terus, kenapa judulnya begitu? Yaaa, gak apa-apa, pengen. #Lho?
Waktu itu pas ngobrol-ngobrol nemu frase tersebut, jadi buat judul deh. Hehehe
Gak kebayang ya oseng-oseng singa itu kaya apa? Kasihan singa-nya tentu saja😦
Perjalanan hanya 1 jam 15 menit dari kost saya. Tempat tersebut buka jam 8:30. Karena kami berangkat jam 5.15 maka jam 6.30 kami sudah sampai. Dan tentu saja masih tutup🙂

Akhirnya kami main dulu ke Tanjung Kodok Hotel and Resort.
Hmmm, bisa dibayangkan konyolnya kami. Bisanya kalau orang berwisata mereka akan punya kisahnya, lha kalau kami? Seringnya konyol >.<

Di gerbang resort tentu saja dijaga satpam.
“Ada yang bisa dibantu, Mbak?” Sapa Pak satpam

“Iya Pak. Kami mau ke resepsionist.” Jawabku mantap tanpa terlihat sedikit pun mencurigakan.

Akhirnya kami masuk dan foto-foto. Huwaa, nggilani :”(
Kami juga numpang makan es krim, hehehe. Sementara semua petugas yang bertemu kami selalu menyapa. Haha

Dan yang paling konyol, kami foto di depan pintu seolah-olah kami tamu menginap di sana. Untunglah, penghuni sesungguhnya tidak mendadak keluar.

Ohya, Tanjung Kosok resort recomended kok untuk menginap dan berlibur. Asik tempatnya, dan menyenangkan. Tidak akan rugi ke sana :))

#CATATAN : 4 kali saya kencan sama Conny, sejumlah itu pula ALAS KAKI SAYA SELALU PUTUS :-S

About Dyah Sujiati

Tentang saya?! Seperti apa ya? Entahlah. Kalau saya yang nulis, pasti cuma yang baik-baik saja. Dan itu sulit dipercaya. ;) *Tapi harus percaya kalau saya seorang bloger yang tidak punya facebook*
This entry was posted in Gallery Photo, My Journey and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Oseng-Oseng Singa [?]

  1. mmamir38 says:

    Kalo alas kaki putus, apa gak dicoba bikin oseng-oseng.
    He he he!

  2. lambangsarib says:

    potone keciliken mbak, ra due tesmak.

  3. kapan kencan ama saya mbak,,,😀

  4. jaraway says:

    wekeke.. mpe pedhot ngunu taline =))

  5. nek putus sandal…. yang salahkan cony
    (sst…. jangan bilang cony ya)

Thanks For Read :)

